Dunia Games

Teori One Piece: Alasan Rayleigh Menjadi Bajak Laut Terkuat Seandainya Ia Masih Berlayar

Banyak alasan yang menyebutkan bahwa Rayleigh merupakan bajak laut terkuat di dunia saat ini. Setuju nggak kalian dengan berbagai alasan di bawah ini?

Silver Raylegh atau pria yang dijuluki Raja Kegelapan ini merupakan bekas Wakil Kapten Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Namun saat ini ia sudah pensiun sebagai bajak laut dan memilih untuk menjadi tukang kapal. Inilah alasan kenapa Rayleigh menjadi bajak laut terkuat seandainya ia kembali berlayar!

Diduga Pernah Jadi Pendekar Pedang Terkuat

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Perlu kalian tahu kalau Rayleigh juga merupakan seorang pendekar pedang. Selama cerita One Piece, guru dari Luffy ini hanya pernah sekali menggunakan pedangnya, yaitu ketika bertarung melawan Kizaru. Rayleigh juga berkata kalau sudah lama sekali sejak ia tidak bertarung menggunakan pedangnya.

Ia juga berkata kalau usia yang sudah tidak lagi muda membuatnya tidak sekuat dulu ketika bertarung. Bayangkan saja, di umurnya yang sudah tua saja ia masih sanggup untuk mengimbangi kekuatan Kizaru. Bayangkan saja seperti apa kemampuan ketika ia masih muda?

Ada beberapa teori yang mengatakan kalau Rayleigh pernah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia sebelum Dracule Mihawk. Sepertinya ini cukup masuk akal melihat julukan Raja Kegelapan yang ia miliki juga kemampuannya dalam bermain pedang.

Ditakuti Garp

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Garp pernah berkata bahwa untuk menghadapi dua sosok legendaris seperti Shirohige dan Rayleigh, Angkatan Laut membutuhkan persiapan yang sangat matang. Ini berarti Garp sudah menganggap Rayleigh sebanding dengan Shirohige, sosok yang pernah menjadi manusia terkuat di dunia.

Ingin melihat alasan lainnya kenapa Rayleigh bisa menjadi bajak laut yang terkuat di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Tak Perlu Haki untuk Melawannya, Inilah 4 Buah Iblis Logia yang Memiliki Kelemahan Alami

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}