Dunia Games

Paling Dinanti Gamer, Ini Dia 7 Informasi Baru yang Bisa Kamu Ketahui dari Bully 2

Kabar Bully 2 segera diumumkan memang sudah ramai dibicarakan, tapi ketahui dulu beberapa informasi barunya berikut ini gaes.

Kabar soal Rockstar Games segera merilis sekuel dari Bully memang telah terdengar sejak tahun lalu. Apa lagi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pernah dirumorkan tengah membuka panggilan casting untuk Bully 2. Meski rumor Bully 2 semakin menghangat, tapi belum ada konfirmasi resmi dari Rockstar Games mengenai game yang populer pada konsol PlayStation 2 ini.

Nah dalam beberapa bulan terakhir, telah banyak informasi yang beredar di dunia maya yang mengatakan kalau Rockstar Games telah mengerjakan Bully 2. Tapi informasi ini belum bisa dikatakan benar sepenuhnya karena masih sekadar rumor saja. Penasaran apa saja informasi terbaru dari Bully 2? Yuk simak pembahasannya berikut ini gaes.

7. Bocoran Konsep Karakter

trustedreviews.com

Pada Agustus 2017 lalu sempat beredar bocoran konsep desain yang memperlihatkan beberapa karakter dari Bully 2. Lewat bocoran konsep karakter tersebut, Rockstar Games nampaknya ingin mengarahkan desain mereka menjadi lebih kartunis dari game pertamanya. Bahkan bocoran konsep ini lebih mirip Dishonoured atau Fable dari Lionhead Studios.

6. Lingkungan yang Lebih Realistis

trustedreviews.com

Selain bocoran konsep desain karakter, terdapat pula konsep desain yang memperlihatkan lingkungan kehidupan pinggiran kota di Amerika Serikat. Dari gambar di atas kamu bisa melihat kalau Rockstar memberikan gambar satir atas hidup masyarakat Amerika kelas bawah. Hal ini digunakan Rockstar untuk mengomentari status sosio-ekonomik Amerika Serikat sendiri, dan konsep yang tengah dikritiki seperti 'American Dream'.

5. Memiliki Beberapa Karakter Pendukung yang Unik

trustedreviews.com

Sepertinya pada Bully 2 juga bakal kehadiran beberapa karakter pendukung yang lebih unik dari game pertamanya. Tidak seperti game pertama, di mana setiap karakter dalam game tersebut merupakan desain asli dari Rockstar Games. Nah, pada Bully 2 mereka dikabarkan menggunakan model foto asli orang-orang kemudian mendesain ulang mereka agar sesuai dengan konsep desain Bully 2.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> GTA V Pecahkan Rekor Dunia! Video Game Rockstar Games Ini Bahkan Kalahkan Penjualan Film, Lagu, Hingga Buku!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}