Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 96: Nggak Cengeng Lagi, Namida Ingin Bertambah Kuat!

Giliran Tim 15: Sumire, Namida, Wasabi, dan Hanabi beraksi di Boruto Episode 96. Bagaimana ya Namida mengatasi sifat cengengnya dan bertambah kuat?

Kembali lagi Dunia Games membahas episode terbaru Boruto! Walaupun minggu ini masih menjadi episode filler, Boruto Episode 96 akan membuat kamu lebih mengenal Tim 15 Konoha yang beranggotakan Sumire, Namida, dan Wasabi beserta Hanabi yang menjadi mentor. Episode kali ini lebih terfokus pada Namida yang mencoba mengatasi sifat cengengnya dan ingin bertambah kuat dengan berlatih jutsu elemen air. Sudah dapat gambaran akan Boruto Episode 96, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

5. Tim 15 Beraksi!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Saat tim 15 tengah menjalankan misinya mengantar para pedagang, mereka dicegat oleh segerombolan perampok. Saat sedang rusuh tersebut, Namida mengeluarkan jutsu teriakannya dan membuat semua orang pingsan, kecuali Sumire, Wasabi, dan Hanabi. Namun, mereka tetap terkena imbas jutsu Namida -- mereka menjadi kesulitan mendengar.

Melihat rekan-rekannya seperti itu, Namida memutuskan untuk berhenti menggunakan jutsu cengengnya dan mencari kekuatan lain untuk dilatih.

4. Namida Berhenti Pakai Jutsu Cengengnya

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Karena jutsu cengeng Namida cukup membahayakan untuk rekan setimnya, dia memutuskan untuk tidak mudah menangis lagi dan melatih jutsu lain yang lebih aman.

Kemudian, Namida meminta Hanabi untuk mengajarinya jutsu baru, yaitu Suiton: Mizurappa. Hanabi bersemangat setelah mendengar kemauan muridnya tersebut. Dia menyuruh Namida melatih kontrol chakra, memusatkan chakra, dan menembakkan air sekuat mungkin. 

Akhirnya Namida berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan Hanabi dalam menguasai Suiton: Mizurappa.

3. Hanabi Adalah Guru yang Tegas dan Ketat

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Hanabi memang guru yang tegas dan ketat sejak melatih taijutsu Boruto. Ternyata dia juga tegas terhadap muridnya yang lain. Walaupun agak galak, murid yang dia ajarkan terbukti menjadi handal setelah menerima pelajaran Hanabi. Hanabi bisa menjadi guru panutan yang baik.

Pindah ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Sedih, 7 Ninja Naruto Ini Tidak Mempunyai Masa Kecil yang Bahagia

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}