Dunia Games

Enam Misteri Ope Ope no Mi Milik Trafalgar D. Water Law yang Perlu Kalian Tahu!

Ope Ope no Mi mungkin terlihat memilki kemampuan yang hebat, namun buah iblis itu ternyata memberikan efek samping yang berbahaya bagi penggunananya.

Ope Ope no Mi merupakan buah iblis yang yang dimakan oleh Trafalgar D. Water Law, membuatnya mampu menjalankan operasi tanpa memberikan luka sedikitpun pada targetnya. Ada beberapa fakta dari buah iblis milik Law ini yang mungkin belum kalian tahu. Simak pembahasannya berikut ini!

6. 

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di masa lalu, Ope Ope no Mi pernah dimakan oleh seorang dokter dan ia menjadi legenda, karena memiliki kemampuan untuk menjalankan operasi khusus yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit langka. Di masa depan, kemungkinan besar Law akan diakui sebagai dokter terhebat di dunia berkat kemampuan Ope Ope no Mi miliknya.

5.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kekuatan Ope Ope no Mi sudah seperti versi lain dari Bara Bara no Mi. Law mampu memotong-motong tubuh lawan sesuai dengan kehendaknya, sedangkan Buggy mampu memisahkan tubuhnya sendiri sesuai dengan kehendaknya. Namun seperti Law tak mampu untuk memotong tubuhnya sendiri.

4.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ope Ope no Mi menjadi buah iblis pertama yang diketahui digunakan oleh Supernova selain Luffy. Memang kemampuan dari Supernova lainnya sudah diperlihatkan, namun waktu itu belum ada satupun yang dijelaskan selain Law.

3.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Menjadi salah satu dari dua buah iblis yang mampu memperpendek umur penggunanya selain Chiyu Chiyu no Mi milik Mansherry. Tiap kali Mansherry menyembuhkan orang dengan air matanya, umurnya akan berkurang. Begitupun dengan penggunaan Ope Ope no Mi yang terlalu berlebihan, itu dapat menurangi umur dari penggunanya.

Tidak hanya mengurangi umur, dengan menggunakan teknik Operasi Abadi, pengguna Ope Ope no Mi harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Ingin melihat fakta Ope Ope no Mi lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Bahaya, 5 Hal Ini Jadi Alasan Meningkatnya Harga Buronan Seseorang di One Piece!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}