Dunia Games

Selain Mr. 3, Ternyata Buggy One Piece Juga Berteman Baik dengan 5 Orang Ini!

Walaupun terlihat ngeselin, ternyata Buggy One Piece juga berteman baik dengan beberapa orang penting selain Mr. 3 dan seluruh krunya.

Sejak kabur bersama-sama di Impel Down, Buggy One Piece menjadi teman baik dari Mr. 3. Bahkan setelah Buggy menjadi Shichibukai, Mr. 3 masih setia bersamanya. Penjahat yang agak konyol ini ternyata juga berteman baik dengan 5 sosok ini. Siapa saja ya kira-kira mereka?

5. Shanks

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Buggy berkata bahwa ia ingin memberi pelajaran kepada Shanks karena telah membuatnya memakan Bara Bara no Mi tanpa sengaja. Namun buktinya Buggy masih menganggap Shanks sebagai sahabatnya walaupun ia tak mau mengakuinya, seperti saat masih berada di kapal Gol D. Roger. Buggy juga bersedia membantu ketika Shanks meminta tolong kepadanya untuk mengantarkan topi jerami ke Luffy saat di Marine Ford.

4. Gaimon

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Masih ingat dengan orang tua yang terperangkap di dalam sebuah peti harta karun yang pernah ditemui Luffy dan kawan-kawan di sebuah hutan? Ya, ia juga menjadi teman baik Buggy setelah mereka bertarung akibat terjadi benturan keras. Untungnya masing-masing dari mereka tidak saling mengetahui hubungannya dengan Luffy, karena itu bisa memecah pertemanan mereka.

3. Luffy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ini terdengar agak lucu, pasalnya Luffy menjadi target Buggy selama ini setelah ia diterbangkan hingga tiba di pulau lain. Namun ketika bertemu kembali di Impel Down, mereka malah bekerja sama untuk melarikan diri dengan bantuan tahanan lainnya yang juga memiliki hubungan dengan Luffy. Setelah menjadi Shichibukai, sepertinya Buggy sudah melupakan dendam tersebut sehingga tidak lagi mengejar Luffy walaupun ia masih sedikit kesal kepadanya.

Ingin melihat teman baik Buggy lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Berbagai Keuntungan dan Kerugian Bergabung Menjadi Anggota Shichibukai di One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}