Dunia Games

PC Kentang RAM 4GB? Kalian Masih Bisa Mainkan 11 Game Keren Ini!

Kalian pengguna PC kentang dengan RAM 4GB? Jangan khawatir! Sepuluh game keren ini masih bisa kalian mainkan dengan baik, kok!

Untuk memainkan game-game terbaru di PC memang direkomendasikan mempunyai RAM sebesar 8GB. Tapi apakah artinya hanya kaum sultan yang mampu memainkan game-game ini? Rupanya tidak! Para pemilik PC kentang juga masih bisa untuk mencoba serta bermain judul-judul berikut, lho! Yuk dilihat daftar sepuluh game keren yang bisa dimainkan PC dengan RAM 4GB!

1. Far Cry Primal

Sumber: Ubisoft

Seri Far Cry yang membawa kalian ke zaman purba kala! Nikmati keindahan sebuah masa di mana teknologi belum mendominasi dan hukum rimba masih berlaku. Kalian bisa berburu makhluk prasejarah seperti Mammoth dan tentu saja Saber Tooth Tiger atau yang juga dikenal sebagai Smilodon!

2. Crysis 3

Sumber: YouTube.com

Game FPS dari Crytek yang sempat menjadi sebuah judul yang merevolusi grafis sebuah video game. Crysis 3 akan membawa kalian menjadi seorang prajurit super bernama Prophet dalam mencari kebenaran kenapa organisasi CELL membuat sebuah kubah yang melingkup kota New York.

3. Mafia 2

Sumber: IGN

Meski sudah cukup berumur, game yang berlatar belakang tahun 1940-an ini masihlah sangat keren dan seru untuk dimainkan. Mafia 2 akan menceritakan tentang Vito Scalleta, seorang mafia kelas kecil dari keluarga Falcone yang mempunyai masa lalu yang kelam. Kalian akan berusaha membawa Vito menjadi sebuah mafia elit dan akhirnya mempunyai gang sendiri.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Lima Gaming Headset Terbaik 2019 di Bawah 500 Ribu Rupiah, Gamer Wajib Punya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}