Dunia Games

Terkuak, Ternyata Douglas Bullet Adalah Mantan Tahanan Impel Down di One Piece Stampede

Selain mantan kru Roger, ternyata Douglas Bullet juga pernah ditahan di Impel Down. Lalu apakah ia juga pengguna buah iblis?

Telah diketahui kalau yang menjadi antagonis utama dalam film One Piece Stampede nanti adalah Douglas Bullet, mantan kru Roger. Selain bekas kru Roger, ada sebuah informasi yang membuktikan kalau Douglas juga merupakan mantan tahanan Impel Down. Simak pembahasannya di bawah ini!

Setelah dua video trailer berserta beberapa bocoran, pihak penggarap One Piece Stampede kembali membeberkan informasi lain terkait Doulas Bullet si antagonis utama melalui selebaran info One Piece Stampede.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Dalam selebaran tersebut, selain ajakan untuk menonton One Piece Stampede pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti, di situ juga terdapat informasi yang menyebutkan bahwa Douglas Bullet merupakan manatan tahanan Impel Down yang berhasil melarikan diri.

Tidak disebutkan bagaimana cara Bullet melarikan diri, namun kemungkinan besar ia menjadi salah satu tahanan paling berbahaya yang dikurung di lantai 6. Selain menjadi tahanan Impel Down yang kabur, pada selebaran tersebut juga dijelaskan kalau kekuatan Douglas Bullet setara dengan kekuatan militer satu negara.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Hal yang cukup mengejutkan ini pastinya jadi salah satu alasan One Piece Stampede berbeda dengan movie lainnya seperti yang telah dijanjikan. Selain Buggy, semua kru Roger yang masih hidup memiliki kekuatan yang sangat besar seperti Shanks dan Rayleigh. Ini berarti kekuatan Douglas bisa setara dengan seorang Yonkou.

Pastinya tak akan mudah bagi Luffy untuk bisa menang menghadapi sosok yang dijuluki "keturunan iblis" ini. Topi jerami Luffy yang terlihat melayang dan sedikit rusak mungkin saja menjadi tanda kalau ia mengalami kekalahan pada movie ini.

Ingin melihat pembahasan selanjutnya dari Douglas Bullet? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Peran Buggy, Smoker, dan Tashigi di One Piece Stampede! Apakah Membantu Luffy?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}