Dunia Games

Lima Game Hack and Slash Android Paling Seru yang Bisa Kalian Mainkan Saat Ini!

Bosen dengan RPG yang gitu-gitu aja, berikut lima rekomendasi game Android RPG hack and slash yang bisa kalian mainkan saat ini!

Sebuah genre game memang terkadang terasa membosankan, terutama bagi beberapa game RPG yang sistemnya hanya menunggu sang karakter menyerang monster hingga mati yang pastinya akan memakan banyak waktu. Maka dari itu, bagi beberapa kalangan pemain, genre RPG Hack and Slash menjadi sebuah pilihan baru. Berbeda dengan genre RPG pada umumnya, hack and slash mengizinkan kalian membunuh banyak monster sekaligus sehingga tidak menyita banyak waktu.

 

Namun kebanyakan RPG dengan genre hack and slash tidak menggunakan map yang open world melainkan menggunakan sistem dungeon, tapi itu tidak semuanya. Dengan mengunakan sistem dungeon, kalian tidak bisa dengan bebas ketika mencari item. Kalian diharuskan terlebih dahulu masuk ke dalam dungeon untuk mendapatkan item yang diinginkan ketika telah menyelesaikan dungeon tersebut.

 

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan memberikan kalian lima rekomendasi game Hack and Slash yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan dan ingin rasanya bermain terus menerus. Penasaran apa saja lima game tersebut? Berikut rekomendasinya.

 

5. Laplace M

 

Sumber: Google Play Store

 

Game baru bersutan ZlongGames ini memang sedang hangat-hangatnya dimainkan, khususnya bagi mereka yang memang sudah menantikan game ini sejak lama. Dengan grafik yang menarik gameplay yang unik, tidak heran Laplace M menjadi incaran bagi para pecinta game RPG.

 

Berbeda dengan Ragnarok, Laplace M lebih memilih menggunakan sistem Hack and Slash yang dimana kalian bisa memukul lawan banyak sekaligus, sehingga para pemain memiliki kepuasan tersendiri ketika bermain Laplace M dibanding Ragnarok M.

 

>> Download Laplace M di Android

 

4. AxE: Alliance vs Empire

 

Sumber: Google Play Store

 

Kemampuan Nexon dalam merilis game-game RPG sudah tidak diragukan lagi, salah satu hasilnya adalah AxE: Alliance vs Empire. Memiliki sistem dua kerajaan, pemain dibebaskan memilih untuk memiliki Alliance atau Empire.

 

Berbeda dengan Hack and Slash pada umumnya, AxE: Alliance vs Empire menggunakan sistem open world. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah dimana kita bisa bertemu dengan kerajaan lawan dalam satu map dan langsung menyerangnya (mirip seperti fitur PK).

 

>> Download AxE: Alliance vs Empire di Android

 

3. Dungeon Hunter 5 – Action RPG

 

Sumber: Google Play Store

 

Bebas dengan memimilih gear yang digunakan adalah salah satu keunggulan Dungeon Hunter 5. Dungeon Hunter 5 membebaskan para penggunakanya untuk memilih senjata ataupun armor yang didapatkan dari dungeon dan dari sistem gacha.

 

Setiap gear memiliki elemennya masing-masing, seperti air, angin, petir, tanah dan lainnya. Alhasil pemain juga diajak berfikir ketika bertemu dengan elemen yang berbeda

 

>> Download Dungeon Hunter 5 – Action RPG di Android

 

Lanjut ke halaman kedua

Baca Juga >> Sepuluh Game Horor Android Terbaru Maret 2019 Ini Dijamin Bikin Kamu Menjerit Ketakutan!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}