Dunia Games

10 Anggota Marinir Terhebat dan Terkuat di One Piece

Inilah nama 10 Marinir yang paling berpengaruh di dunia One Piece!

 

Para bajak laut di One Piece memang selalu asyik dibahas. Tapi lupakanlah mereka untuk sejenak dan mari kita bahas para "pembela kebenaran dan keadilan" yaitu Angkatan Laut atau Marinir! Sebagai rival abadi bajak laut, tentunya Marinir memiliki kekuatan yang tidak kalah dibanding pada pebuat onar tersebut.

Maka dari itu, siapa sajakah Marinir yang pantas disebut sebagai yang terkuat? Mari kita bahas bersama!

 

1. Kong

Sumber: Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Mantan Laksamana yang sekarang bertindak sebagai Panglima Tertinggi Pemerintah Dunia. Kong memiliki kuasa yang sangat besar dan mengomandani langsung para Angkatan Laut, Shichibukai, Enies Lobby, dan Cipher Pol. Kekuasaannya hanya di bawah para Gorosei. Tubuhnya yang kekar dan penuh bekas luka juga menandakan kalau dia jago bertarung.

 

2. Monkey D. Garp

Sumber: Deviantart

 

Kakek Monkey D. Luffy ini merupakan Marinir yang sangat tangguh tapi memilih untuk menetap sebagai Wakil Laksamana agar menghindari urusan birokrasi dan bisa selalu terjun ke lapangan jika dibutuhkan. Kekuatan kakek yang mampu melempar bola meriam secepat tembakan meriam ini bahkan dikatakan mampu menyeimbangi sang bajak laut legendaris Gol D. Roger di waktu mudanya.

 

3. Sengoku

Sumber: Spike Chunsoft/Bandai Namco

 

Mantan Laksamana ini memiliki kemampuan Buah Iblis Hito Hito no Mi yang mampu mengubahnya menjadi seperti patung Buddha raksasa berwarna emas. 

 

Baca Juga:

>> Pacifista: Siapa dan Apakah Sebenarnya Mereka?

 

4. Dr. Vegapunk

Sumber: Onepiecegold.net

 

Sejauh ini wujud Vegapunk belum terlihat sepenuhnya, namun kehebatannya tidak bisa ditandingi. Mantan rekan Judge Vinsmoke ini merupakan salah satu manusia paling cerdas di dunia One Piece, dan pasukan robot Pacifista buatannya menjadi senjata Marinir paling kuat dan esensial sejauh ini.

 

5. Akainu

Sumber: Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Laksamana Armada pengganti Sengoku dan Kong. Tidak hanya mengikuti prinsip keadilan "Absolute Justice" dengan sangat ketat, dan membenci semua orang yang mengganggu atau menghalangi Angkatan Laut, dia juga punya kekuatan luar biasa berkat Buah Iblis Magu Magu no Mi. Bahkan pertempurannya 10 hari 10 malamnya dengan Aokiji menghasilkan pulau dengan iklim tidak stabil bernama Punk Hazard.

 

6. Kizaru

Sumber: Spike Chunsoft/Bandai Namco

 

Laksamana dengan baju kuning yang mentereng. Kekuatan laser dari Buah Iblis Pika Pika no Mi sangatlah berbahaya, bisa menembus tubuh orang yang terkena serangannya, dan sekarang diberikan pada pasukan Pacifista. Membuat Marinir memiliki pasukan robot yang super kuat.

 

Baca Juga:

>> Cipher Pol, 10 Divisi Agen Rahasia Andalan Pemerintah Dunia

 

7. Aokiji

Sumber: Gambarnaruto.com

 

Mantan Laksamana Angkatan Laut yang keluar setelah berkonflik dengan Akainu. Kekuatan es dari Buah Iblis Hie Hie no Mi memungkinkannya membekukan semua objek, mulai dari orang hingga kapal, dengan sangat mudah.

 

8. Issho Fujitora

Sumber: Spike Chunsoft/Bandai Namco

 

Laksamana yang menjunjung tinggi pemikiran "Absolute Justice." Dia sangat membenci kejahatan dan korupsi bahkan membutakan kedua matanya dengan sengaja agar tidak perlu melihatnya lagi. Meski buta, Issho sangat jago menggunakan bilah pedang yang selalu dibawa-bawa olehnya dan memiliki kemampuan Buah Iblis untuk memanggil meteor dengan kekuatan gravitasi.

 

9. X-Drake

Sumber: Onepiecegold.net

 

Mantan Marinir yang berpindah profesi sebagai pemimpin bajak laut Drake Pirates. Kemampuan Buah Iblis Zoan misteriusnya membuatnya bisa berubah menjadi dinosaurus T-rex yang ganas, dan dia juga jago bermain pedang.

 

10. Vergo

Sumber: Onepiecegold.net

 

Vergo adalah mata-mata Shichibukai Donquixote Doflamingo yang menyusup sebagai Marinir. Kemampuannya menyusupi anggota Angkatan Laut dan bekerja sebagai agen ganda membuktikan kecerdasannya. Belum lagi dia sangat mahir menggunakan Boushosoku Haki serta bisa menghadapi Trafalgar Law dan Smoker di saat yang bersamaan.

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}