Dunia Games

Lima Fakta Mr. 2 Bon Clay di One Piece, Seperti Apakah Kabarnya Sekarang?

Mr. 2 menjadi salah satu rekan baik Luffy yang telah beberapa kali menolongnya. Ada beberapa fakta Mr. 2 yang mungkin perlu kalian tahu!

Mr. 2 atau yang memiliki nama asli Bentham sudah menjadi teman baik Bajak Laut Topi Jerami semenjak pertemuan pertama mereka. Bahkan saat di Impel Down, Mr. 2 ikut membantu Luffy yang berusaha menyelamatkan Ace. Lalu seperti apa nasibnya sekarang? Simak 5 fakta Mr. 2 di bawah ini!

5. Tak Punya Partner di Baroque Works

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Semua anggota laki-laki Baroque Works umumnya memiliki partner seorang wanita, seperti Mr. 4 dengan Miss Merry Christmas, kemudian Mr. 1 dengan Miss Doublefinger, serta Crocodile dengan Miss All Sunday (Nico Robin). Namun Mr. 2 menjadi satu-satunya agen Baroque Works yang tak memiliki partner wanita. Mungkin saja ini karena Mr. 2 seorang okama (banci) sehingga ia bisa dianggap laki-laki maupun perempuan.

4. Berteman dengan Topi Jerami Kecuali Sanji

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ketika pertama menginjak Going Merry dan bertemu semua anggota Topi Jerami, Mr. 2 sudah berteman baik dengan mereka. Setelah menunjukkan kemampuan Mane Mane no Mi miliknya yang bisa mengubah bentuk wajah dan suara dari orang yang ia tiru, Luffy dan yang lainnya terkesima dan mereka mulai bernyanyi bersama.

Sayangnya pada waktu itu Sanji tidak bertemu dengan Mr. 2 karena ia sedang berada di dapur. Karena itulah ketika Sanji bertemu dengan Mr. 2 di Arabasta, mereka tidak saling mengenal dan bertarung.

3. Perbedaan di Manga dan Anime

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di manga, pada jaket Mr. 2 tertulis kata “okama”. Sedangkan di anime, yang tertulis di jaketnya adalah “Bon Kurei”. Dan pada konsep awal Oda, nama Mr. 2 yang sebelumnya adalah Mr. 2 Happy Birthday.

Ingin melihat fakta Mr. 2 lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Terkuak, Ternyata Douglas Bullet Adalah Mantan Tahanan Impel Down di One Piece Stampede

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}