Dunia Games

Benarkah NetherRealm Tengah Siapkan Injustice: Gods Among Us 2?

Jauh sebelum film Justice League dikonfirmasikan, ada satu game fighting yang mengumpulkan para superhero DC berjudul Injustice: Gods Among Us.

Jauh sebelum film Justice League dikonfirmasikan, ada satu game fighting yang mengumpulkan para superhero DC dalam satu game berjudul Injustice: Gods Among Us. Meskipun tidak terlalu sukses-sukses amat, namun kehadiran NetherRealm yang notabene merupakan kreator dari Mortal Kombat membuat Injustice menjadi salah satu game fighting yang solid dan fun untuk dimainkan. Tiga tahun setelah perilisan perdananya di PC dan konsol, muncul rumor yang menyebutkan bahwa sekuel game ini tengah disiapkan, benarkah?

Rumor ini datang dari sumber internal yang dikutip oleh Gameblog. Menurut sumber tersebut, Injustice 2 saat ini tengah disiapkan. Dan kabar baiknya, NetherRealm masih yang akan memegang kemudi pengembangannya. Selain itu, masih menurut kabar internal tersebut, rencananya game terbaru ini bakal dikonfirmasikan segera, kemungkinan besar di event sebelum E3 2016 yang akan digelar pada minggu kedua Juni 2016 besok.

Sumber tersebut sangat yakin akan kebenaran rumor ini. Bahkan dia meyakini bahwa game ini akan dirilis pada bulan Maret 2017 yang akan datang untuk PS4, Xbox One dan PC. Engine yang digunakan akan sama dengan engine milik Mortal Kombat X, sehingga akan mempertahankan soliditas gameplay fighting yang brutal khas NetherRealm dan Injustice.

Tentu saja, untuk saat ini kita hanya perlu menunggu pelaksanaan E3 2016 untuk membuktikan apakah rumor ini akan jadi kenyataan atau hanya isapan jempol belaka. Tinggal menghitung hari saja sebelum E3 2016 digelar pada 14 hingga 16 Juni mendatang, dan jika rumor ini benar maka akan menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans DC di tengah kekecewaan mereka akan film Batman v Superman yang tampil kurang maksimal bulan Maret 2016 lalu.

Injustice: Gods Among Us sendiri adalah sebuah game fighting yang mempertemukan para superhero DC dalam satu arena, mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, hingga Flash. Game ini sendiri bukan hanya hadir untuk PC dan konsol saja, melainkan juga dirilis untuk mobile (Android) hanya berselang beberapa bulan setelah perilisan perdananya.

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}