Dunia Games

Catat, Ini DIa 5 Film Marvel yang Bakal Rilis Setelah Avengers: Endgame

Setelah Avengers: Endgame, kira-kira apa lagi film yang bakal dirilis oleh Marvel Studios?

Setelah film Captain Marvel rilis, Tidak lama lagi kamu segera bisa melihat film Avengers: Endgame. Film Marvel ini bukanlah film terakhir yang dimiliki Marvel Studios, melainkan menjadi titik di mana mengakhiri karakter superhero lama dan memulai yang baru. Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, memiliki rencana baru untuk mengejutkan para penggemarnya dengan menutup rapat-rapat informasi terbarunya.

Tapi sepintar-pintarnya menutup, ternyata rumor mengenai film baru setelah Endgame telah bermunculan. Nah penasarankan apa saja film yang bakal rilis setelah Endgame? Yuk simak sama-sama pembahasannya berikut ini.

5. Spider-Man: Far From Home

comicbook.com

Marvel Studios akhirnya telah merilis trailer perdana dari Spider-Man: Far From Home pada bulan Januari 2019 lalu. Film ini merupakan film pertama yang akan rilis sekitar dua bulan setelah Avengers: Endgame. Film ini akan menjelaskan penyelesaian situasi dari yang telah dilakukan Thanos. Walaupun dari trailer yang ada belum menjelaskan apakah timeline film ini berada setelah Endgame atau sebelum Infinity War.

Pastinya hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar Marvel, bagaimana bisa Marvel Studios menyiapkan film di mana karakter utamanya telah gugur akibat jentikan jari Thanos dalam kejadian Infinity War? Apalagi latar waktu dari Far From Home ini masih misterius, ada yang menyebutkan setebelum pasca Infinity War dan juga ada yang menyebutkan setelah Endgame. Semakin menarik bukan? Kita tunggu saja kejutan Marvel Studios gaes.

4. Black Panther 2

comicbook.com

Black Panther merupakan film superhero kulit hitam pertama yang pernah dikerjakan oleh Marvel Studios. Setelah disaksikan, memang rasanya tak cukup untuk melihat aksinya di satu film. Kisah ini layak untuk dijadikan sebuah trilogi. Menariknya, Kevin Feige sudah memiliki rencananya sendiri untuk sekuel Black Panther alias Black Panther 2. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Feige adalah mengenai rencana film-film Black Panther lainnya di masa depan.

Walaupun Black Panther menjadi korban dari Thanos, tidak membuat film Black Panther 2 dibatalkan. Ryan Coogler kembali untuk menulis dan menyutradari film ini. Masih belum jelas akan kelanjutan kabarnya, nampaknya proyek film ini akan lanjut ketika nasib Black Panther di film Infinity War dijelaskan pada Endgame.

3. Doctor Strange 2

comicbook.com

Banyak pecinta Marvel yang penasaran tentang film setelah Avengers 3: Endgame. Selain Spider-Man: Far From Home, sepertinya kamu bakal kembali melihat aksi Doctor Strange dalam sekuel terbarunya. Hal ini bahkan dikonfirmasi oleh Benedict Wong, pemeran Wong yang mengatakan kalau ia tengah memainkan perannya kembali sebagi Wong dalam sekuel tanpa judul yang rencananya bakal segera rilis.

Kehadiran Doctor Strange yang cukup dominan dalam Infinity War menjadikannya juga alasan untuk semakin berkembang dalam cerita baru. Bagi Joe Russo, panggung selanjutnya bagi Doctor Strange telah diberikan dalam Infinity War dan para penggemar Marvel tentu penasaran bagaimana petualangan superhero si ahli sihir tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Pernah Mau Dibeli Michael Jackson, Ketahui 7 Fakta Tersembunyi tentang Marvel di Sini

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}