Dunia Games

Kekuatan Para Legenda, Inilah 5 Kru Bajak Laut Roger yang Menguasai Haoshoku Haki!

Di One Piece, Bajak Laut Roger memiliki kru terbanyak pengguna Haoshoku Haki dibanding bajak laut lainnya. Siapa saja sih mereka ini?

Di One Piece, Kenbunshoku Haki dan Busoshoku Haki bisa didapatkan oleh siapapun melalui latihan rutin. Namun hanya ada beberapa orang yang terpilih untuk mampu menguasai Haoshoku Haki, karena itu tak akan bisa didapat melalui latihan. Di kapal Raja Bajak Laut Gol D. Roger, ada beberapa orang yang telah menguasainya. Inilah lima kru Roger yang menguasai Haoshoku Haki!

5. Shanks

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Menjadi salah satu kaisar laut atau Yonkou, Shanks menguasai Haoshoku Haki yang sebenarnya sudah diperkenalkan sejak awal cerita. Ia juga disegani oleh sesama bajak laut dan juga Pemerintah Dunia. Pria berambut merah ini juga memiliki harga buronan tertinggi dari semua Yonkou.

Shanks juga mampu mengusir Kaido yang akan datang ke Marine Ford serta menyelamatkan Coby dari serangan Akainu. Yang terpenting, Shanks telah berjasa karena berhasil menghentikan perang besar tersebut.

4. Silver Rayleigh

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Semenjak pertama diperkenalkan, Rayleigh telah menunjukkan Haoshoku Haki miliknya di dalam rumah pelelangan budak hingga melumpuhkan semua pasukan yang berhadapan dengan Topi Jerami. Ia merupakan tangan kanan Gol D. Roger dan menjadi wakil kapten di kapalnya.

Setelah pensiun, Rayleigh memutuskan untuk mempercayakan harta karun pada generasi muda seperti Luffy yang telah diajarinya menggunakan berbagai jenis Haki, termasuk Haoshoku Haki.

3. Kozuki Oden

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Oden adalah sosok yang menginspirasi para samurai di negeri Wano yang membuat para kriminal bertobat setelah ia mengalahkan Ashura Douji. Oden juga pernah menjadi kru Roger saat menuju Raftel. Berdasarkan penjelasan Kin’emon, Oden mampu menggunakan Haoshoku Haki.

Ingin melihat kru Roger lainnya yang juga menguasai Haoshoku Haki? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Bocoran Film One Piece Stampede yang Perlu Kalian Tahu, Seperti Apa Sosok Douglas Bullet?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}