Dunia Games

Fakta Terbaru Sengoku dari Vivre Card Set 2 di One Piece! Kekuatan Lain?

Di One Piece, selama ini Sengoku ternyata masih memiliki kekuatan yang tak kita ketahui. Hal tersebut dijelaskan pada Vivre Card Set 2 di bawah ini!

Setelah menyerahkan jabatan Fleet Admiral miliknya ke Akainu, Sengoku memutuskan pensiun walaupun ia masih berada di Angkatan Laut. Setelah lebih dari 800 episode anime, Oda-sensei baru membeberkan sebuah fakta menarik dari Sengoku yang mungkin tak kita duga selama ini.

Teori yang menyebutkan bahwa Angkatan Laut tak mampu menggunakan Haoshoku Haki ternyata salah. Menurut informasi terbaru dari Vivre Card Set 2 di One Piece, Sengoku ternyata mampu menggunakan Haoshoku Haki. Tanpa diduga, Oda ternyata telah mematahkan teori tersebut.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Tidak hanya itu, Databook juga menyebutkan bahwa Sengoku menjadi salah satu dari sedikit orang yang mengetahui rahasia besar Pemerintah Dunia. Lalu apakah Sengoku juga mengetahui tentang Abad Kekosongan? Apa ia juga mengetahui informasi tentang Im-sama? Sepertinya Oda masih memberikan kita misteri yang belum terpecahkan.

Lalu kira-kira apa ya yang membuat Oda menonjolkan Sengoku secara tiba-tiba? Mungkinkah ia dimunculkan kembali dalam waktu dekat ini? Apakah mungkin kalau ia akan ikut turun tangan dalam perang yang terjadi di Wano nanti? Sengoku yang saat ini terlihat menganggur di Angkatan Laut bisa saja ingin ikut bertarung.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah memakan buah Hito Hito no Mi model Daibutsu yang membuat Sengoku menjadi manusia Buddha, ternyata ia juga bisa menggunakan ketiga jenis Haki. Ini membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece yang telah diketahui.

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Bukannya Takut, Tapi Inilah Alasan Angkatan Laut Tidak Mau Menyerang Yonkou

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}