Dunia Games

Spoiler Boruto Episode 98, 99, 100, 101: Boruto dan Sumire Berhadapan dengan Jugo?!

Spoiler Boruto Episode 98, 99, 100, 101 tampaknya bakal penuh aksi lag nih, gaes. Tim7 dan Tim 15 harus berhadapan dengan sisi ganas Jugo!

Spoiler Boruto Episode 98, 99, 100, dan 101 sudah beredar penuh di dunia maya berkat bocoran dari majalah Animedia Magazine. Sebelumnya versi daring Cho-Animedia.jp juga mengeluarkan sinopsis Boruto Episode 97: Resolusi Shikadai.

Setelah adaptasi Naruto Shinden: Oyaku no Hi yang ringan, sepertinya cerita anime Boruto bakal dipenuhi aksi dan kemunculan karakter lama lagi. Yuk baca spoiler-nya!

Boruto Episode 98: Hutan Terkutuk

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 17 Maret 2019

"Di desa pinggiran Negeri Api, terjadi insiden warga diserang oleh burung-burung yang mengamuk. Boruto dan Tim 7 serta Sumire dan Tim 15 mengadakan misi gabungan untuk 'Menginvestigasi dan Mengatasi Kerusakan dari Margasatwa'. Lalu mereka pergi ke desa bersangkutan dan bertemu penanggung jawab misi mereka, Tohsaka si Ahli Ilmu Burung. Akan tetapi di tengah jalan mereka melihat penampakan sesosok monster."

Boruto Episode 99: Jugo dan Segel Terkutuk

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 24 Maret 2019

"Boruto dan Sarada -- yang sebelumnya pernah bertemu Jugo di laboratorium Orochimaru -- memastikan kehadiran Jugo. Namun dalam pengaruh Segel Terkutuk Jugo berubah menjadi monster ganas. Segel Terkutuk adalah salah satu bahan penelitian Orochimaru. Meski meningkatkan kekuatan dan insting hewani seseorang, Jugo sendiri sudah memiliki kemampuan itu dari lahir. Jugo tidak bisa mengendalikan diri lalu menyerang Boruto dan kawan-kawan. Meski dibantu teman-temannya, mampukah mereka melukai Jugo?"

Boruto Episode 100: Jalan yang Pasti

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 31 Maret 2019

"Penyebabnya masih misterius tapi mereka mengetahui burung-burung yang mengamuk karena pengaruh Segel Terkutuk. Boruto dan teman-teman Tim 7-nya bersama Tohsaka: berlarian bersama Jugo yang bisa menyerap kekuatan Segel Terkutuk. Mereka terus menyelamatkan para burung memakai obat bius agar pikiran para burung dan Jugo tidak terpengaruh lagi. Akan tetapi, suatu kecelakaan membuat mereka kehilangan obat bius."

Boruto Episode 101: Bala Bantuan Jugo

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 7 April 2019

"Seperti Boruto dan teman-temannya, tim penyelidik dari Negeri Sungai sedang mempelajari amukan burung-burung itu. Jugo pun tertangkap oleh mereka. Agar mengurangi kerusakan Segel Terkutuk lebih parah lagi, Boruto mengatakan kalau kekuatan Jugo masih diperlukan. Meski sudah memohon-mohon pada Tim Negeri Sungai, mereka malah mendapat cibiran."

Sepertinya cerita anime Boruto mulai serius lagi setelah sejumlah selingan santai! Tapi apakah bakal sepanjang Arc Pencarian Mitsuki kemarin? Semoga tidak. Kita tunggu saja Boruto Episode 98, 99, 100, dan 101 tayang, ya!

Baca Juga >> Setelah Naruto Shinden, Inilah 3 Novel yang Harus Diadaptasi oleh Anime Boruto

Sumber: Twitter.com/organicdinosaur

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}