Dunia Games

[REVIEW] Destiny Child, Game RPG CCG yang Punya Grafis Indah dan Karakter 'Terbuka'!

Destiny Child, sama satu game RPG berjenis CCG satu ini wajib kamu mainkan nih gaes! Selain grafisnya bagus, karakternya lumayan 'terbuka' loh!

Kemunculan berbagai game RPG alias Role Playing Game belakangan semakin banyak saja. Salah satunya adalah Destiny Child, game rilisan LINE Games yang dibuka untuk global sejak akhir 2018. Destiny Child terbilang banyak menarik perhatian para gamer, terutama yang suka dengan game bertipe CCG (Collectable Character Game) seperti Granblue Fantasy.

Game ini sendiri ternyata punya banyak hal-hal menarik di dalamnya dan membuat penulis mencoba game ini menggunakan smartphone Xiaomi Mi Max 2 yang didukung dengan dapur pacu Snapdragon 625 serta kapasitas baterai 5.300 mAh. Saat memainkan, penulis cukup kaget karena game dengan grafis yang sangat baik terbilang sangat hemat dari segi konsumsi baterai serta cukup lancar walaupun tidak menggunakan pilihan low quality.

Desain Karakter yang 'Terbuka'

Sumber: in-game screenshot

Ketika pertama kali membukan game ini, beberapa dari kamu pasti kaget dengan desain karakternya yang cukup ‘terbuka’ bagi gamer Indonesia. Tapi tenang saja gaes, di antara karakter yang 'terbuka' tersebut, masih ada yang waras sampai dengan nyeleneh kok seperti karakter yang berpenampilan mirip om-om di bawah ini.

Sumber: in-game screenshot

Meski karakter di Destiny Child hanya 2D, game ini jadi terlihat hidup seperti karakter 3D karena semuanya bisa bergerak dan -- Lebih baik kamu coba sendiri aja deh karena penulis tidak sanggup mengungkapkannya. hehe.

Ingin tahu pengalaman lainnya? Cek di halaman dua.

Baca Juga >> Jangan Kelewatan, Destiny Child dan DuniaGames Bagi-Bagi Redeem Voucher GRATIS!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}