Dunia Games

Tak Terduga, Inilah Fakta Garp dan Aokiji pada Vivre Card Set 2 di One Piece!

Menurut kalian berapa jenis Haki yang dikuasai oleh Monkey D. Garp? Informasi tersebut bisa dilihat pada Vivre Data Set 2 berikut ini!

Baru-baru ini Oda telah membeberkan informasi terbaru One Piece pada Vivre Card Set 2 yang berisi berbagai rahasia yang mungkin tak kita duga. Salah satunya berisi informasi tentang Garp dan Aokiji. Penasaran dengan apa yang dibeberkan Oda dari dua kekuatan besar Angkatan Laut ini? Simak pembahasan berikut!

Garp

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Salah satu dari beberapa informasi pada Vivre Card Set 2 berisi tentang umur Garp yang sudah berusia 78 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi ia masih mampu bertarung dengan gagah. Bayangkan seberapa besar kekuatan yang ia miliki di masa mudanya. Garp memiliki tinggi badan 287 cm. Ukuran yang cukup tinggi bagi seorang manusia biasa. Lalu kakek dari Luffy ini lahir pada tanggal 2 Mei.

Mungkin sebagian besar dari kalian akan kaget ketika mengetahui fakta lain dari Garp yang ada pada Vivre Card Set 2. Tak disangka, ternyata Garp hanya bisa menggunakan Kenbunshoku Haki dan Busoshoku Haki. Padahal Luffy dan Dragon yang merupakan keturunannya mampu menggunakan Haoshoku Haki (kemungkinan besar Dragon mampu menggunakannya walaupun belum dikonfirmasi Oda).

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Fakta dari Garp yang satu ini menjadi informasi paling mengejutkan yang ada di Vivre Card Set 2. Lalu bagaimana tentang informasi dari Aokiji, apakah akan mengejutkan seperti Garp?

Jika penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan ini, halaman selanjutnya!

Baca Juga >> 4 Karakter yang Diduga Mengetahui Lokasi Pulau Raftel di One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}