Dunia Games

Masa Lalu yang Terungkap, Inilah Fakta Sabo dan Rob Lucci pada Vivre Card Set 2 di One Piece!

Selain informasi dari Angkatan Laut yang di Vivre Card Set 2, ada juga informasi terbaru dari Sabo, Rob Lucci, serta Stussy. Penasaran seperti apa?

Selain Angkatan Laut seperti Sengoku, Aokiji, dan Fujitora yang dijelaskan pada Vivre Card Set 2, ada juga kakak Luffy, Sabo dan Rob Lucci yang telah menjadi anggota CP0. Seperti apa sih informasi terbaru yang diberikan Oda dari pengguna Mera Mera no Mi setelah Ace ini? Simak pembahasannya di bawah ini!

Sabo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sabo merupakan saudara Luffy selain Ace yang kini telah memiliki kemampuan Logia. Ia menjadi orang yang paling sedih selain Luffy setelah melihat berita kematian Ace. Sabo yang hanya memiliki Luffy sebagai satu-satunya saudara yang tersisa bersumpah akan melindunginya saat ia berada dalam bahaya.

Saat ini Sabo bergabung dalam Pasukan Revolusioner setelah diselamatkan dan dilatih oleh Dragon hingga menjadi sekuat ini. Ada beberapa informasi terbaru dari Sabo yang dijelaskan pada Vivre Card Set 2 ini, yaitu tentang masa lalunya.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah peristiwa yang menimpa Sabo waktu kampung halamannya diserang oleh bajak laut, ia kehilangan ingatannya. Peristiwa itu terjadi 12 tahun yang lalu, sebelum ia ditolong oleh Dragon dan bergabung ke Pasukan Revolusioner. Berdasarkan informasi dari Vivre Card Set 2, Sabo bertemu dengan Hack 12 tahun yang lalu, kemudian 9 tahun yang lalu barulah ia bertemu dengan Koala. Saat ini baru sebatas itulah informasi dari Sabo yang dibeberkan oleh Oda-sensei.

Lalu bagaimana dengan Rob Lucci? Jika ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Seperti Inilah Nasib 6 Mantan Shichibukai Sekarang di One Piece!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}