Dunia Games

Spoiler Alert! Inilah Sosok Tahanan Misterius yang Ditemui Luffy di One Piece Chapter 935

Raizo yang mencari kunci borgol Luffy bertemu dengan seseorang di salah satu sel. Siapa sih sosok misterius yang ada di One Piece chapter 935 ini?

Kalian yang telah membaca chapter terbaru dari manga One Piece mungkin masih penasaran dengan tahanan yang ditemui Luffy di penjara Udon. Jika tidak keberatan melihat sedikit spoiler, kalian bisa mengetahui sosok tersebut pada pembahasan One Piece chapter 935 di bawah ini!

Eiichiro Oda

Setelah Kid bisa melarikan diri dari penjara Udon entah dengan cara seperti apa, Luffy kembali membuat ulah setelah salah satu penjaga menganiaya kakek Hyo si mantan ketua Yakuza. Luffy yang melihat itu geram dan ingin menghajarnya. Namun di depan gerbang penjara tersebut telah menanti salah satu bencana Kaido, yaitu Queen yang telah sampai.

Di awal chapter ini, diperlihatkan Luffy nekat menendang penjaga pengguna smile kalajengking yang menyiksa kakek Hyo. Aksi nekat ini membuat semua penjaga yang melihatnya berteriak untuk mengeksekusi Luffy karena itu meruakan suatu pelanggaran berat di sana. Di sini, harga buronan dari salah satu bencana Kaido, Queen juga perlihatkan. Queen memiliki harga buronan sebesar 1.320.000.000 Belly.

Eiichiro Oda

Raizo yang melihat Luffy berada dalam bahaya segera mendatangi dan berusaha membawanya kabur dari sana, sebelum Luffy dieksekusi. Namun belum diketahui apakah ia sudah berhasil mendapatkan kunci borgol batu laut Luffy atau tidak. Luffy bertemu dengan sipir penjaga penjara yang menggunakan smile gajah dan menghadapinya.

Lalu bagaimana dengan tahanan misterius yang menghadang Raizo? Jika penasaran, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Peran Buggy, Smoker, dan Tashigi di One Piece Stampede! Apakah Membantu Luffy?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}