Dunia Games

Lima Fakta yang Ada di Black Clover Episode 74, Seleksi Royal Knights Telah Dimulai!

Seleksi Royal Knights telah dimulai, seperti apa pertandingan pertama antara tim A melawan tim B? Inilah lima fakta Black Clover episode 74!

Saat ini anime Black Clover telah memasuki alur pembentukan Royal Knights. Di sini kemampuan dari semua ksatria sihir akan diuji dalam sebuah turnamen untuk menentukan siapa yang pantas menjadi anggotanya. Pada episode ini, tim B yang beranggotakan Asta, Mimosa, dan Xerx akan berhadapan dengan tim A. Berikut lima fakta yang ada pada anime Black Clover episode 74!

5. Strategi dari Zora

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Zora Ideale atau yang di episode ini sedang menggunakan nama Xerx Lugner memiliki strategi yang cukup baik. Pada awal pertandingan, Xerx hanya berbaring tiduran dan tidak ingin ikut bertarung. Asta dan Mimosa yang kesal akhirnya memutuskan untuk maju berdua saja.

Ketika Asta terkena jebakan yang dipasang Xerx, ketiga orang dari tim A juga ikut menyerangnya. Namun serangan yang mengarah ke kristal malah berbalik menyerang mereka sendiri. Ini semua ternyata sudah diatur oleh Xerx yang dari awal hanya terlihat berbaring.

4. Sihir Serangan Mimosa

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Mimosa yang awalnya hanya bisa menggunakan sihir penyembuhan, di pertarungan ini ia sudah bisa menciptakan sihir penyerangan berkat latihan keras yang dijalani. Sihir Tumbuhan: Sihir Meriam Bunga adalah teknik penyerangan yang dipelajari Mimosa untuk menyerang tim A. Noelle yang melihat perkembangan Mimosa pun menjadi iri dan juga ingin jadi lebih kuat.

3. Kemampuan dari Zora

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Sihir dari Zora aktif ketika Asta sudah memasuki jangkauannya. Kemudian jebakan itu merespon sihir yang masuk ke dalam area jangkauannya pada jangka waktu tertentu. Sihir tersebut memantulkan sihir lawan dengan kekuatan dan kecepatan dua kali lipat. Semakin kuat sihirnya, semakin kuat juga serangan yang dipantulkan. Sihir ini dinamakan Counter Trap.

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kok Cuma Asta? 5 Karakter Black Clover Ini Juga Pantas Hadir di Jump Force Sebagai DLC

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}