Dunia Games

Mengenal Kemampuan Calon Royal Knights Tim A yang Jadi Lawan Asta!

Seperti apa sih kemampuan dari tim A yang dihadapi Asta di turnamen seleksi Royal Knights? Simak pembahasan Black Clover episode 74 ini!

Pada pertandingan seleksi Royal Knights yang pertama di Black Clover Episode 74, tim B yang beranggotakan Asta, Mimosa, dan Zora berhadapan dengan tim A yang diperkuat oleh Rick Cornell, Forti Griss, dan Curtis Warren. Berasal dari pasukan mana saja sih mereka ini dan seperti apa kemampuan sihirnya? Simak pembahasan berikut ini!

1. Rick Cornell

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Rick Cornell adalah anggota pasukan Merak Karang dan ksatria sihir menengah peringkat tiga. Sihir yang ia miliki berupa kristal yang dapat dimanipulasi sesuai kehendaknya. Sesaat setelah pertarungan dimulai, Rick telah bersembunyi di hutan sambil menggunakan Crystal Scope, sihir yang mampu memonitor pergerakan lawan dari kejauhan untuk dilaporkan pada rekan setimnya.

Lalu setelah Mimosa dan Asta bergerak maju, Rick dan rekan setimnya juga maju untuk menjebak mereka. Dengan sihirnya, Rick mampu menciptakan kristal besar berbentuk pisau yang siap menebas kristal tim B.

2. Forte Griss

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Forte Griss adalah anggota pasukan Singa Merah dan ksatria sihir peringkat empat. Sama seperti rekan setimnya, Forte sangat marah kepada orang yang berani menghina ksatria sihir seperti Zora, itu kenapa ia bertarung sungguh-sungguh saat melawan tim B. Forte bertarung menggunakan sihir api yang bisa ia bentuk menjadi apapun sesuai kehendaknya.

Dalam pertarungan ini, Forte menggunakan Sihir Api: Burst Javelin, ia menciptakan tombak api yang digabungkan dengan sihir batu Curtis. Sihir ini menjadi andalan dari tim A untuk memberikan serangan ke kristal milik tim B. Saat mengepung Asta dan Mimosa, Forte sudah menyiapkan Burst Javelin yang lebih besar. Namun ia harus terkena serangannya sendiri dan pingsan setelah dipantulkan oleh sihir jebakan Zora.

Ingin melihat kemampuan dari anggota tim A yang satu lagi? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Tujuh Ninja Naruto yang Kini Menjadi Guru di Era Boruto, Wariskan Ilmu Pada Generasi Baru

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}