Dunia Games

Lima Fakta Unik Hero Tank Mobile Legends yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui, Belerick Itu Bulbasaur?

Berikut ini adalah fakta unik hero tank Mobile Legends yang mungkin tidak kamu ketahui. Belerick itu ternyata seekor Bulbasaur?

Berbagai keseruan diberikan Mobile Legends di dalamnya. Mulai dari hero beragam, sampai cerita seru di dalamnya. Tidak ketinggalan pula beberapa fakta unik dan menarik untuk beberapa hero. Berikut ini adalah fakta unik hero tank Mobile Legends yang mungkin tidak kamu ketahui sama sekali.

1. Franco Dulunya Hero Fighter

Sumber: Moonton

Sebelum menjadi hero tank seperti sekarang ini, Franco dulunya ternyata seorang hero fighter loh gaes! Di versi awalnya, hero dengan hook ini memang seorang ganker yang sangat mengerikan dengan damage skill cukup sakit. Bisa dibilang, ia dulunya menjadi hero fighter pertama yang lebih memanfaatkan skill daripada basic attack.

Untungnya, sekarang ia menjadi hero tank tanpa kehilangan fungsinya sebagai seorang ganker mengerikan. Apabila terkena Iron Hook, musuh sudah bisa dipastikan mati dengan cepat, apalagi kalau ditarik dekat turret.

2. Tigreal, Hero yang Paling Banyak Di-revamp

Sumber: Moonton

Sejak awal rilisnya Mobile Legends, Tigreal menjadi salah satu hero yang cukup kontroversial karena dibilang mirip dengan hero dari game lain. Setidaknya, ia sudah mengalami total empat kali perubahan penampilan dari dulu sampai sekarang.

Awalnya, Tigreal hanya memegang satu pedang besar dengan rambut pendek sebelum diubah menjadi gondrong, pirang, dan memegang tameng. Kemudian rambutnya pun berubah menjadi warna cokelat dan pendek. Terakhir, ia kembali menjadi gondrong, berambut cokelat seperti sekarang ini.

3. Uranus Satu-satunya Hero yang Gak Punya Kaki

Sumber: Moonton

Dari semua hero tank yang ada, Uranus menjadi satu-satunya hero yang unik tidak hanya dari segi skill, tapi juga penampilan. Ia menjadi satu-satunya hero yang tidak punya kaki sama sekali di dalam game!

Skill-nya pun tidak kalah unik yang membuatnya punya regenerasi super besar saat terkena damage dari musuh. Belum lama ini pula, ia mendapatkan rework dan masih menunggu waktu untuk hadir di official server.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Kolaborasi dengan KoF, Athena Asamiya Bakal Hadir di Mobile Legends! Tapi Cuma Jadi Skin Doang?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}