Dunia Games

Perih Banget! Berikut Daftar 7 Senjata Assault Rifle Tersakit di Free Fire

Dengan banyaknya jenis Assault Rifle yang tersedia di Free Fire, mana dari mereka yang punya damage tersakit? Mari simak pembahasannya!

Assault Rifle merupakan jenis senjata Free Fire yang biasanya digunakan jika kalian menginginkan daya serang tinggi untuk membunuh lawan dalam waktu yang singkat. Assault Rifle akan berfungsi dengan sangat baik dalam jarak menengah hingga jauh.

Untuk menambah pengetahuan kalian dalam dunia Free Fire, berikut adalah 10 daftar senjata Assault Rifle tersakit yang bisa kalian coba.

7. M60

Menyandang gelar senjata Assault Rifle menjadikan M60 memiliki damage serangan yang cukup besar. Selain damage yang besar, kelebihan lain dari M60 adalah jumlah amunisinya yang mencapai 60 peluru. Sayang senjata ini hanya cocok digunakan dalam jarak serang pendek karena tingkat akurasinya yang terbilang rendah.

6. AN94

Di atas dari M60 ada AN-94 yang merupakan senjata modern milik Rusia. Sayang, damage besar yang dimiliki AN94 tidak dibarengi dengan kecocokan pada attachment yang ada di Free Fire. Yap, AN94 tidak bisa menggunakan peredam. Kekurangan ini membuat kalian harus berhati-hati jika ingin menembak lawan.

5. AK

AK merupakan senjata yang dibuat pada tahun 1949 di Uni Soviet dengan nama asli Avtomat Kalashnikova. Kelebihan dari AK adalah damage yang besar dan jarak serangnya yang begitu jauh.

Namun sayang, kecepatan reload dan akurasi AK merupakan kelemahan yang utama. Alhasil membuat AK hanya bisa efektif jika digunakan dalam jarak serang menengah.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Sebelum Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang, 21 Game Mobile Ini Sempat Tenar Banget

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}