Dunia Games

Lima Fakta Khufra Mobile Legends yang wajib Diketahui, Counter Alami Fanny!

Berikut ini adalah kelima fakta Khufra Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Selain bisa jadi bola, Khufra juga counter alami Fanny gaes!

Kehadiran Khufra di official server Mobile Legends membawa kabar baik sekaligus buruk bagi banyak pemain, terutama pencinta Fanny. Pasalnya hero ini memiliki banyak kelebihan, namun cukup membingungkan untuk digunakan. Sebelum kamu membeli hero tank terbaru satu ini, kamu bisa melihat beberapa fakta Khufra Mobile Legends di bawah ini biar kamu gak menyesal setelah membelinya.

1. Damage yang Dihasilkan Magic, Namun Sumbernya Physical

Sumber: Moonton

Sebelum menentukan build Khufra, alangkah lebih baik kamu tahu tentang fakta satu ini. Walaupun skill pasif dan skill keduanya menghasilkan magic damage, sumber tambahan damage-nya merupakan physical damage yang bisa membuat kamu bingung dengan hero satu ini.

Untungnya, skill pertama dan ultimate-nya merupakan physical damage sehingga bisa dibilang kamu cukup membuat item physical saat membutuhkan tambahan damage. Tapi ingat ya, Khufra adalah hero tank dan lebih diprioritaskan membeli item tank.

2. Hero Counter Alami Para Hero yang Berpindah Tempat

Sumber: Moonton

Skill kedua milik Khufra yaitu Bouncing Ball membuatnya dapat menghentikan hero yang bisa berpindah tempat dengan cepat seperti Fanny, Tigreal, Lancelot, Harith, dan masih banyak lagi. Control-nya ini tentu sangat berguna untuk menjaga rekan satu tim ketika dikejar maupun menghentikan musuh yang hendak kabur.

3. Cocok Dengan Hero-hero Pencipta Tembok

Sumber: Moonton

Untuk memaksimalkan potensi control effect pada skill-nya, Khufra sangat bergantung dengan tembok atau sejenisnya. Oleh karena itu, ia bakal sangat cocok dengan hero-hero pencipta tembok seperti Badang atau Grock. Jika dikombinasikan dengan tepat, Khufra dan salah satu hero tersebut bisa membuat banyak hero sekaligus terkena stun dalam waktu cukup lama.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Maret 2019, Lapu-Lapu Naik Pangkat!