Dunia Games

Lima Tips Memperlincah Jari Supaya Main MOBA dan Battle Royale di Hape Jadi Lebih Jago!

Suka main game MOBA atau Battle Royale di HP tapi jari kurang lincah? Coba tips berikut ini biar kamu jadi lebih jago dan main mirip pemain pro!

Game-game HP dengan genre MOBA atau Battle Royale belakangan ini semakin populer. Jumlah pemainnya juga semakin banyak dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tidak sedikit pula di antara mereka yang mau jadi lebih jago tapi punya kendala yang simpel; masalah kelincahan jari.

Untuk itu, penulis bakal berbagai tips untuk memperlincah jari supaya bisa lebih jago. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bersihkan Layar HP Sebelum Bermain

Sumber: SPY

Supaya tambah jago, kamu gak cuma harus banyak latihan saja, tapi memperhatikan kebersihan layar HP pun tidak kalah penting. Jika layar bersih, maka kamu juga bisa lebih lincah bergerak tanpa harus takut jari kamu jadi kesat.

Untuk membersihkannya, kamu dapat memanfaatkan tisu kering dan lap terus-menerus di bagian yang kotor. Apabila kotornya ternyata cukup parah, mungkin kamu perlu metode pembersihan lebih ampuh atau ganti HP sekalian.

2. Cuci Tangan Dahulu Sebelum Menyentuh Hape

Sumber: Hallo Sehat

Layar sudah bersih, jangan langsung bermain dulu gaes! Coba cek tangan kamu apakah sudah cukup bersih atau belum. Tangan yang kotor atau basah bisa berpengaruh ke kondisi saat bermain dan membuatmu kesulitan saat bermain.

Usahakan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan keringkan sebelum bermain supaya tangan kamu lebih bersih dan jari kamu bisa bergerak lebih lincah karena layarnya jadi lebih licin.

3. Pakai Bedak atau Sejenisnya Ketika Bermain

Sumber: YouTube/DuniaGames

Menggunakan bedak bukanlah rahasia lagi bagi para pemain MOBA atau Battle Royale di HP sekarang ini. Layar yang licin karena efek bedak membuat jari-jari kamu makin lincah dan bisa membuat kamu sedikit lebih jago dari biasanya.

Tapi ingat ya, bedaknya itu dioleskan ke jari yang memegang kontrol, bukan ke layar HP! Selain membuat kotor, HP kamu malah bisa saja rusak karena kemasukan bedak tersebut.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Tips Ampuh Menjadi Sniper PUBG dan Battle Royale yang Hebat, Pasti One Shot One Kill!