Dunia Games

One Piece Chapter 935: Inilah Sosok yang Akan Menyelamatkan Luffy dari Queen!

Di One Piece chapter 935, Luffy yang ditangkap Queen berada dalam bahaya. Siapa ya kira-kira yang mampu menyelamatkannya?

Pada One Piece Chapter 935, Luffy yang tidak bisa menahan emosinya akhirnya menendang salah satu penjaga pengguna smile kalajengking hingga terjatuh. Padahal hukuman yang ada di penjara Udon sangat keras, tidak kalah dengan Impel Down. Tahanan yang pertama kali berbuat kesalahan akan dipotong kedua tangannya.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika ia masih melakukan pelanggaran, maka kedua kakinya akan dipotong. Lalu jika masih melakukannya untuk ketiga kali, maka ia akan mendapat hukuman mati. Kemudian siapa saja yang berani menyerang penjaga, maka ia akan dihukum mati di tempat. Walaupun sangat sadis, seperti inilah peraturan yang dibuat di sana agar tahanan tak berani melakukan pelanggaran.

Karena tubuh Luffy yang belum sepenuhnya pulih, ia tak mampu mengaktifkan Haki saat menerima serangan dari kepala penjaga dan kalah. Pada saat yang sama, Queen telah datang dan Luffy diserahkan di hadapannya. Kakek Hyo memohon kepada Queen untuk melepaskan Luffy. Apakah Queen akan memberikan hukuman dengan memaksa Luffy untuk berduel dengannya?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di kondisi tangan yang diborgol dengan batu laut, kekuatan buah iblis dan Haki Luffy yang bisa diaktifkan, sehingga mustahil baginya untuk bisa menang bertarung melawan Queen. Lalu kira-kira siapa yang bisa menyelamatkan Luffy? Kami sudah berspekulasi terkait tersebut!

Siapa saja kemungkinan sosok yang bisa menyelamatkan Luffy dari Queen? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Enam Misteri Ope Ope no Mi Milik Trafalgar D. Water Law yang Perlu Kalian Tahu!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}