Dunia Games

Eiichiro Oda Bersabda! Inilah 4 Kejadian Penting Soal One Piece di Tahun 2019

Eiichiro Oda telah menjanjikan berbagai hal menarik dari One Piece di 2019 ini. Keseruan seperti apa saja sih yang telah ia janjikan untuk fan?

Di tahun lalu, Eiichiro Oda telah menjanjikan beberapa keseruan yang ada di One Piece di 2019. Ada empat hal penting dari One Piece di tahun ini yang wajib untuk kalian ikuti. Penasaran seperti apa saja? Simak pembahasannya di bawah ini!

4. Cerita Kozuki Oden

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di tahun ini Oda menjanjikan akan membahas kisah balik kehidupan Kozuki Oden yang saat ini hanya ada sedikit informasi tentangnya. Belum diketahui apakah kisah balik tentang Kozuki Oden akan menjadi cerita yang Panjang atau dibuat beberapa chapter saja. Semoga kita juga bisa melihat perang besar antara Luffy melawan Kaido di Wano pada tahun ini.

3. Reverie

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di manga, Oda juga menjanjikan akan ada kejadian besar di Reverie karena pada chapter 925, berita tentang perang Reverie telah dimulai. Karena itu di tahun ini kita akan melihat keseruan pertempuran antara Pasukan Revolusioner melawan Pemerintah Dunia. Mungkin saja pada akhirnya nanti kita akan mengetahui kemampuan dari ayah Luffy, Dragon.

Tidak hanya itu, ada kemungkinan juga kita akan mengetahui seperti apa sosok dari Admiral Ryokugyu yang selama ini masih misteri, juga kemampuan dari buah iblis-nya. Dan yang paling misterius adalah Im-sama, pemimpin tertinggi Pemerintah Dunia. Apakah di Reverie ini kita juga akan bisa melihat sosoknya?

Masih penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Ini Lima Buah Iblis One Piece yang Paling Tak Berguna dalam Sebuah Pertarungan!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}