Dunia Games

Lima Fakta Benn Beckman, Satu dari Tiga Komandan Terkuat Yonkou Shanks!

Salah satu tokoh tercerdas di One Piece ini masih memiliki banyak misteri. Inilah lima fakta Benn Beckman yang telah diketahui sampai saat ini!

Benn Beckman menjadi salah satu komandan terkuat Yonkou Shanks yang sampai saat ini kemampuannya masih misterius. Sejak pertama bertemu Luffy 12 tahun yang lalu, Benn sudah menunjukkan kemampuannya saat melawan bandit gunung. Selain Shanks, Benn Beckman juga menjadi salah satu inspirasi Luffy untuk berlayar. Seperti inilah lima fakta Benn Beckman di One Piece!

5. Orang Terpintar di East Blue

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Benn Beckman menjadi orang tercerdas kedua setelah Vegapunk yang telah diketahui saat ini. Ini karena ia memiliki IQ tertinggi di East Blue. Dengan kecerdasan setinggi itu, kemungkinan ia bertugas menjadi penasihat Shanks yang juga mengatur taktik perang Bajak Laut Rambut Merah. Tidak heran jika Benn Beckman menjadi salah satu komandan Yonkou.

4. Ditakuti Kizaru

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ketika Shanks datang ke Marine Ford untuk menghentikan perang, Benn Beckman muncul di sebelah Kizaru yang berniat untuk menyerang Luffy. Tanpa disangka-sangka, Kizaru yang sekuat itu takut saat Benn menodongkan senapan ke arahnya. Dari sini kita bisa berasumsi kalau Benn Beckman merupakan pengguna Haki tingkat dewa, sama seperti Shanks.

3. Luka di Wajahnya

One Piece Treasure Cruise

Saat Shanks datang ke desa Foosha dan bertemu Luffy 12 tahun yang lalu, tidak ada luka apapun pada wajah Benn Beckman. Namun ketika Benn datang ke Marine Ford, terlihat bekas luka berbentuk silang di sebelah mata kirinya. Masih belum diketahui luka itu ia dapat dari mana. Apakah Benn bertarung dengan lawan yang cukup tangguh hingga bisa melukai wajahnya?

Ingin melihat fakta Benn Beckman yang lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Luffy, Dragon, dan Garp Mengambil Jalan Hidup yang Berbeda di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}