Dunia Games

Lima Smartphone Murah Terbaik Buat Kalian yang Ingin Menjadi YouTuber Gaming

Ingin menjadi YouTuber Gaming tapi budget terbatas? Yuk simak lima rekomendasi smartphone low-budget dengan spesifikasi menawan.

Menjadi seorang YouTuber tidak lah mudah. Selain membutuhkan daya tarik, YouTuber juga membutuhkan alat bantu agar mereka dapat menghasilkan sebuah konten yang maksimal. Sama halnya dengan Youtuber lain, Youtuber gaming juga membutuhkan alat bantu berupa PC atau smartphone.

Karena harga PC untuk sebagian orang terlalu mahal, maka tidak sedikit juga YouTuber yang hanya mengandalkan sebuah smartphone untuk mengabadikan permainan di dalam game. Berikut adalah 10 smartphone murah-meriah yang bisa kalian gunakan jika mau menjadi Youtuber gaming.

5. Redmi Note 5 Pro

Gsmarena.com

Walaupun sudah setahun lamanya, Redmi Note 5 Pro masih cocok untuk kalian gunakan sebagai smartphone dengan kebutuhan gaming. Menggunakan Snapdragon 636 membuat Redmi Note 5 Pro kuat untuk menjalankan game kelas menengah-atas.

Pilihan RAM 4 dan 6 GB membuat Redmi Note 5 dapat memuat banyak aplikasi. Dengan kelebihannya ini, Redmi Note mampu merekam aktifitas layar tanpa kendala yang serius. Skor Antutu yang di dapatkan Redmi Note 5 Pro juga besar yakni 109.69. Untuk mendapatkannya, kalian harus rela merogoh kocek mulai dari Rp2.200.000.

4. ASUS Zenfone Max Pro M1

Yugatech.com

Smartphone yang menjadi idola para penggila game di tahun 2018 ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah saat ini, yakni hanya sekitar Rp1.800.000 saja. Dengan model paling murah menggunakan RAM 3 GB, ASUS Max Pro M1 sudah sangat layak untuk membantu aktifitas kalian untuk menjadi seorang YouTuber.

Apalagi ia sudah menggunakan ukuran batre sebesar 5000 mAh yang pastinya akan memiliki daya tahan yang sangat kuat.

3. Nokia 6.1 Plus

Gsmarena.com

Selain memiliki desain yang mewah, Nokia 6.1 Plus ternyata juga performa yang sangat buas. Menggunakan prosesor Snapdragon 636, sudah cukup untuk membuat Nokia menjalankan game-game berat seperti Fortnite. Skor Antutu dari Nokia 6.1 Plus bisa dibilang cukup besar, yakni 109.000.

Kelebihan dari Nokia 6.1 juga terletak pada layarnya yang menggunakan 1080 x 2280 piksel dengan kerapatan layar sebesar 435 PPI. Nokia 6.1 Plus bisa kalian beli dengan kisaran harga Rp3.000.000.

Baca Juga >> Delapan Smartphone ASUS Paling Keren 2018, Pilihan Asyik Buat Cari Hape Baru

Lanjut halaman ke dua

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}