Dunia Games

Lima Hero Mobile Legends Paling Gak Laku, Seburuk Itu Kah Skill Mereka?

Berikut ini adalah lima hero mobile legends paling gak laku di dalam game. Apakah skill mereka separah itu untuk meta sekarang?

Ada hero yang populer, ada pula yang terlupakan. Setidaknya, kelima hero Mobile Legends ini menjadi korbannya meskipun punya kekuatan luar biasa. Kemampuan yang mereka miliki ternyata tidak bisa menyaingi hero-hero meta saat ini di berbagai match. Penasaran siapa saja? Berikut ini adalah kelima hero Mobile Legends paling gak laku.

5. Uranus

Sumber: Moonton

Punya regenerasi yang sangat besar ternyata tidak menjamin Uranus bakal populer di kalangan pemain. Kehebatannya tersebut sangat mudah dipatahkan dengan membeli item anti-regen seperti Necklace of Durance atau Deadly Blade. Tanpa regenerasi, Uranus tidak bisa berbuat banyak karena ia sangat minim control.

Untungnya, ia sudah mendapatkan rework di advanced server dan tinggal menunggu waktu kapan ia bakal hadir di official server dan meningkatkan potensinya di dalam game. Popularitasnya pun hanya 0,25 persen.

4. Lolita

Sumber: Moonton

Sebagai seorang tank/support, Lolita menjadi salah satu hero yang punya pick rate paling rendah selama ini. Walaupun sudah di-rework sejak lama, hal tersebut ternyata tidak menarik perhatian banyak pemain dan cenderung menggunakan hero baru seperti Kaja.

Tidak heran, ultimate-nya menjadi kendala bagi banyak pemain karena butuh charge yang lama dan sangat mudah dihindari oleh musuh. Ia pun hanya punya popularitas 0,18 persen sejak pertama kali dirilis sampai saat ini.

3. Estes

Sumber: Moonton

Healer terbaik di dalam game yaitu Estes juga termasuk hero yang paling jarang digunakan di dalam game. Tercatat, setidaknya ia hanya muncul setidaknya 12 kali dari total 10.000 game. Sama seperti Uranus, men-counter Estes pun sangat mudah; dengan item anti regen.

Ia juga sudah mendapatkan rework di advanced server dan tetap memiliki potensi heal yang baik. Nilai baiknya, ia bakal bisa menghasilkan damage lebih baik di dalam game. Sementara ini, hanya memiliki popularitas 0,12 persen.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Fakta Unik Hero Tank Mobile Legends yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui, Belerick Itu Bulbasaur?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}