Dunia Games

Bosan, Kreator PUBG Pindah untuk Kembangkan Proyek Baru

Kira-kira apa yang bakal dikerjakan oleh kreator PUBG ini setelah pindah divisi baru ya?

Pemain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tentu mengenal baik siapa sosok Brendan Greene, ia merupakan kreator dari game Battle Royale tersebut. Kini ia dikabarkan telah meninggalkan tim pengembang PUBG dan memimpin sebuah divisi baru dari PUBG Corp.

Mengutip Endgadget.com, Brendan mengatakan bahwa timnya nanti akan bereksplorasi, bereksperimen, dan membuat bermacam teknologi yang berkaitan dengan game. Bersama dengan timnya ia akan mengeksplorasi kemungkinan interaksi dan koneksi baru di dalam ruang permainan. Pendeknya, divisi baru tersebut akan berfokus kepada penelitian dan pengembangan game.

polygon.com

Untuk menggantikan posisi Brendan, tim pengembangan PUBG kini akan dipimpin oleh Tae-Sok Jang yang sekarang ini memiliki posisi sebagai Art Director. Nantinya, Brendan hanya akan menjadi konsultan untuk game yang telah dikembangkannya itu.

Ia juga menambahkan bahwa divisi baru yang dimpimpinnya ini telah memiliki sesuatu yang menarik dan segera ditampilkan pada tahun ini. Tapi sayangnya Brendan belum bisa menyebutkan secara spesifik tentang apa yang dikerjakannya itu.

polygon.com

Selama bergabung dengan tim pengembang PUBG, ia telah bertemu dengan banyak orang di industri game. Hal tersebut memang sangat menarik. Tapi ia ternyata mulai jenuh dengan hal itu dan rindu dengan ruangan yang dianggap sebagai rumah sekaligus untuk bermain game.

Nah semoga proyek baru yang dikerjakan ini bisa memberikan perubahan yang signifikan bagi industri game ya. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya.

Baca Juga >> Cegah Kecanduan Game di Tiongkok, Tencent Buat Fitur Anti Kecanduan untuk PUBG Mobile

Sumber gambar utama: Express.co.uk

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}