Dunia Games

Begini Jadinya Main Mobile Legends di Smartphone Layar Lipat, Kayak Pakai Cheat!

Sebagai inovasi baru, smartphone layar lipat memiliki tampilan layar yang lebih luas. Nah kalo main Mobile Legends gimana ya?

Pergelaran tahunan MWC (Mobile World Congress) diadakan tiap bulan Februari di Barcelona, Spanyol, dan tahun ini MWC menghadirkan banyak teknologi baru, salah satunya adalah foldable smartphone alias smartphone layar lipat.

Sebagai inovasi terbaru, smartphone layar lipat membuat banyak pecinta gadget begitu antusias. Beberapa perusahaan yang mengeluarkan smartphone layar lipat pada MWC kemarin adalah Samsung, Huawei, dan Oppo.

digit.in

Samsung hadir lebih dulu dengan mengeluarkan Galaxy Fold sebagai produk andalannya, diikuti oleh Mate X milik Huawei, dan Oppo dengan Foldable miliknya. Dengan menggunakan tambahan layar, smartphone layar lipat memiliki resolusi layar yang lebih luas.

Tambahan layar ini membuat kamu lebih nyaman dalam hal menonton film ataupun membaca ebook. Lalu gimana jadinya jika smartphone layar lipat digunakan bermain game MOBA seperti Mobile Legends? Berikut videonya.

Seperti yang kalian lihat di atas, ketika masih menggunakan layar utama tampilan Mobile Legends masih normal. Tapi saat dibuka layar keduanya, tampilan Mobile Legends pun menjadi lebih besar dengan jarak pandang yang tampaknya lebih luas!

Bagaimana menurut kalian tentang teknologi terbaru ini? Apa bisa disebut curang? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah. 

Baca Juga >> Lima Hero Mobile Legends Paling Gak Laku, Seburuk Itu Kah Skill Mereka?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}