Dunia Games

Kasihan, Lima Angkatan Laut di One Piece Ini Berakhir dengan Nasib Tragis!

Kasihan ya, lima Angkatan Laut di One Piece ini harus berakhir dengan nasib tragis. Kejadian seperti apa saja sih yang telah mereka alami?

Diceritakan kalau ada beberapa angota Angkatan Laut di One Piece yang nasibnya harus berakhir dengan tragis karena terbunuh. Siapa saja sih mereka ini? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

5. Jaguar D. Saul

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jaguar D. Saul adalah salah satu Vice Admiral Angkatan Laut yang menemani Nico Robin sejak kecil di pulau Ohara. Ia juga merupakan teman baik dari Aokiji yang waktu itu masih menjabat sebagai Admiral.

Sayangnya karena perintah langsung dari Pemerintah Dunia untuk melenyapkan semua yang ada di pulau Ohara termasuk penduduknya, mau tidak mau Aokiji harus membubuh temannya sendiri, Saul yang menghalanginya. Bagi Robin, Saul adalah seorang pahlawan yang menjadi penyelamat hidupnya.

4. Vergo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Vergo merupakan double agent yang bekerja di bawah Angkatan Laut sebagai Vice Admiral juga Bajak Laut Doflamingo. Ketika di Punk Hazard, Vergo telah dikalahkan oleh Law dengan sekali tebasan hingga badannya terpotong menjadi beberapa bagian. Memang belum diketahui seperti apa nasibnya, tapi kemungkinan besar Vergo sudah mati akibat ledakan yang terjadi pada pabrik smile tempatnya berada.

3. Donquixote Rosinante

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika Vergo melaporkan seluruh kegiatan Angkatan Laut, maka sebaliknya dengan Rosinante. Ia merupakan Angkatan Laut yang menyamar menjadi anggota Bajak Laut Doflamingo. Adik kandung dari Doflamingo ini menjadi penyelamat nyawa Law setelah memberikan Ope Ope no Mi kepadanya.

Karena telah mencuri buah iblis tersebut dari tangan Doflamingo, Rosinante harus mengalami nasib tragis, yaitu dibunuh oleh kakaknya sendiri. Sejak saat itulah Law bersumpah akan membalas dendam pada Doflamingo.

Ingin melihat anggota Angkatan Laut lainnya yang berakhir dengan nasib tragis? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Prediksi One Piece: Apakah Bellamy akan Menggambar Bendera Bajak Laut Topi Jerami yang Baru?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}