Dunia Games

Lore Dota 2: Davion, Sang Ksatria Pembunuh Naga

Hero yang akhir-akhir ini sedang cukup populer, ternyata punya kehormatan yang tinggi ketika berhadapan dengan naga. Simak kisahnya di sini!

Sumber gambar utama: Dotafire.com

 

Bicara masalah Lore Dota 2, memang seperti tak ada habisnya. Para hero yang sudah sering kita mainkan selama ini, ternyata punya kisah latar yang menarik. Ada yang  bangkit menjadi hero setelah kejadian tertentu yang membuatnya trauma, ada yang ternyata termasuk dewa-dewa di dunia Dota 2, sampai orang biasa yang mendapat kekuatan.

Davion, the Dragon Knight jadi salah satu hero yang awalnya hanya ksatria biasa namun mendapat kekuatan dan menjadi seorang Dragon Knight. Penasaran dengan kisahnya? Berikut kisah Davion:

 

Davion adalah seorang ksatria yang bertahun-tahun mencari sekor naga legendaris bernama Eldwurm. Namun, pencarian tersebut berbuah mengecewakan. Davion menemukan Eldwurm hanyalah Slyrak tua yang sudah renta, dan tak mampu lagi bertarung.

 

Ilustrasi Eldwurm sang Slyrak tua. Sumber: lordhannu.deviantart.com

 

Kulitnya sudah membusuk di beberapa bagian, sayapnya tak lagi kuat, taringnya kini sudah tak tajam lagi, dan napas apinya bahkan tak lebih seram dibanding sepucuk korek api basah. Melihat keadaan tersebut, Davion merasa tak terhormat jika membunuh naga lemah tersebut. Ia pun putuskan untuk pulang dan meninggalkan Slyrak tua itu meninggal dengan tenang.

Namun seketika putuskan pergi, sesosok suara memasuki pikiran Davion. Adalah suara dari sang Slyrak tua yang meminta sebuah kematian terhormat dengan pertarungan melawan sang ksatria. Merasa iba, Davion setuju dengan permintaan. Davion menemukan pertarungan melawan sang Slyrak tua melebihi maksud tindakan pengampuanan.

 

Tanpa diduga pertarunga Davion dengan Eldwurm berlangsung sengit! Sumber funny-pictures.picphotos.net

 

Alhasil pertarungan berjalan sengit sampai Davion berhasil menusukkan pedang ke dada sang Slyrak sementara sang Naga menusukkan cakarnya ke tenggorokan Davion. Seiring percampuran darah mereka berdua, sang naga memberikan seluruh kekuatan dan ilmu yang ia miliki kepada Davion sebagai bentuk penghormatan.

Sang Slyrak mengunci ikatannya dengan sang ksatria dan lahirlah Davion sang Dragon Knight. Seorang ksatria yang dapat berubah menjadi naga jika ia memanggil kekuatan sang Slyrak tua tersebut.

 

Baca Juga:

>> Ternyata Begini Para Kisah Hero Dota 2 Penghuni Lautan Dunia!

 

FANPAGE: facebook.com/duniagames
INSTAGRAM: instagram.com/duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}