Dunia Games

Penggemar One-Punch Man Mencoba Latihan Ala Saitama, Hasilnya Mengejutkan?!

Dengan latihan ala Saitama, 100 Push-up, 100 Sit-up, 100 Squat, dan lari 10 km setiap hari, kamu bisa menjadi One-Punch Man -- seperti orang ini!

Para penggemar anime khususnya One-Puch Man tentu tahu dong pola latihan ala Saitama agar bisa menjadi sangat kuat dan mengalahkan semua lawan dengan satu pukulan?

Ya, dengan latihan 100 Push-up, 100 Sit-up, 100 Squat, dan lari 10 km setiap hari, Saitama dapat menghajar segala macam monster hanya dengan sekali jotos saja. Nah, bagaimana jika pola latihan tersebut dipraktekkan di dunia nyata?

anitay.kinja.com

Seorang penggemar One-Punch Man, Sean Seah, membuktikan pola latihan Saitama melalui sebuah video pada laman Facebook-nya. Dia mengatakan bahwa dia akan mencoba latihan ala Saitama selama 30 hari. Awalnya, dia tidak langsung melakukan latihan tersebut secara penuh, melainkan hanya melakukan 50 persennya saja selama minggu pertama.

Lewat seminggu, dia meningkatkan porsi latihannya sebanyak 70 persen. Kemudian di hari ke-23, dia dapat melakukan 100 persen pola latihan Saitama tersebut.

Setelah latihan penuh selama 30 hari, Sean Seah memperlihatkan hasil latihannya dengan memamerkan pola tubuh sebelum dan sesudah berolahraga. Hasilnya fantastis! Latihan ala Saitama ini terbukti membuat badannya menjadi berbentuk dan bugar. Nggak percaya? Cek videonya di bawah ini!

Bisa jadi, apa yang dikatakan Saitama benar adanya. Sean Seah telah membuktikan, dan itu baru sebulan. Bagaimana jika terus dilakukan setiap hari ya? Apakah bakal benar-benar sekuat Saitama? Ngomong-ngomong, Saitama pernah bilang bahwa pola latihan ini membuatnya menjadi botak. Berarti harus terus latihan sembari menunggu botak, baru bisa menjadi sekuat Saitama!

Baca Juga >> One-Punch Man Season 2 Pastikan Tanggal Tayang, Pamerkan Poster Terbaru

Sumber gambar utama: Kanal Youtube MudanTV

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games