Dunia Games

Lima Fakta CP0, Organisasi Terkuat Pemerintah Dunia di One Piece!

Sebagai organisasi terkuat yang dibentuk Pemerintah Dunia, CP0 ditakuti oleh banyak orang. Berikut fakta CP0 di One Piece yang perlu kalian ketahui!

CP0 diperkenalkan sebagai organisasi terkuat milik Pemerintah Dunia di One Piece setelah CP9. Rob Lucci yang pernah dikalahkan Luffy di Enies Lobby kini bergabung menjadi salah satu anggota CP0. Inilah lima fakta CP0 yang perlu kalian tahu di One Piece!

5. Empat Anggota yang Masih Misterius

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ketika CP0 mendarat di Dressrosa, Rob Lucci muncul bersama dengan tiga anggota lainnya yang masih misterius. Mereka mengenakan topeng dan memiliki tubuh yang sangat tinggi, jauh melebihi penduduk Dressrosa. Anggota misterius yang keempat terlihat di negeri Wano, sedang berdiskusi tentang transaksi tertentu dengan sang shogun, Kurozumi Orochi.

Seperti apa ya kira-kira sosok yang masih misterius tersebut? Mungkin kita akan melihatnya nanti di alur Reverie nanti jika CP0 ikut turun tangan di perang tersebut.

4. Beranggotakan Beberapa Mantan Anggota CP9

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Setelah dikalahkan Topi Jerami di Enies Lobby, beberapa dari anggota CP9 memutuskan untuk bergabung ke organisasi yang lebih kuat, yaitu CP0. Tentunya mereka juga sudah jauh lebih kuat dari yang sebelumnya. Mereka adalah Rob Lucci, Kaku, dan Spandam. Robin menjelaskan kalau tidak ada hal yang baik dari kedatangan CP0.

3. Sempat Berada Dibawah Kendali Doflamingo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ketika di Dressrosa, Doflamingo memberitahu Law kalau ia memiliki izin untuk memerintah CP0. Ini karena Doflamingo memiliki informasi rahasia mengenai harta karun resmi Mary Geoise yang bisa menggemparkan dunia jika ia membeberkannya ke publik. Itu kenapa Pemerintah Dunia tidak berani macam-macam dengan Doflamingo.

Ingin melihat fakta CP0 lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Bukan Sosok Biasa, Ini 5 Fakta Big News Morgans yang Perlu Kalian Tahu di One Piece!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}