Dunia Games

Manusia Panas! Inilah 5 Fakta Charlotte Oven, Putra Keempat Big Mom di One Piece

Salah satu dari tiga putra terkuat Big Mom ini menjadi salah satu lawan terkuat Topi Jerami di alur pulau Whole Cake. Berikut 5 fakta Charlotte Oven!

Charlotte Oven menjadi salah satu antagonis utama pada alur pulau Whole Cake di One Piece. Ia menjadi lawan yang sangat tangguh hingga menyulitkan Topi Jerami untuk kabur dari pulau tersebut. Berikut ini lima fakta Charlotte Oven yang perlu kalian tahu di One Piece!

5. Pengguna Kemampuan Netsu Netsu no Mi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Dengan buah iblis Netsu Netsu no Mi yang bertipe Paramecia, Oven mampu memanaskan tubuhnya sendiri, membuat menjadi manusia panas. Ia bisa membakar siapa saja yang melakukan kontak fisik dengannya. Tidak hanya itu, Oven juga mampu memindahkan panas di tubuhnya ke benda apa saja yang ia sentuh.

Contohnya ketika Oven bertarung melawan Pedro, pedang yang dikenakan Pedro menjadi sangat panas setelah menyentuh tangan Oven. Bahkan putra keempat Big Mom ini mampu untuk memindahkan panasnya ke lautan, membuat air laut yang berada dalam jangkauannya mendidih dan membunuh semua makhluk hidup di dalamnya.

4. Lahir Bersamaan dengan Katakuri dan Daifuku

PicBon

Berdasarkan One Piece SBS volume 87, Big Mom melahirkan Oven bersamaan dengan Katakuri dan Daifuku. Dan Oven menjadi yang termuda di antara mereka. Mereka juga menjadi anak terkuat Big Mom selain Cracker dan Smoothie.

3. Badannya Sempat Tertusuk Ichiji

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Di One Piece episode 873, Germa 66 datang membantu Sanji dan Luffy yang berusaha kabur dari pulau Cacao dan di situ Ichiji sempat berhadapan dengan Oven. Yang unik adalah tubuh Oven sempat tertusuk serangan dari Ichiji, namun tak lama setelahnya ia kembali pulih seperti seolah-olah tak menerima luka apapun.

Ingin melihat fakta Charlotte Oven lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Bukan Sembarang Orang, 5 Tokoh One Piece Ini Panggil Big Mom dengan Sebutan Linlin!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}