Dunia Games

Lima Fakta Esmeralda Mobile Legends, Hero yang Bisa Bikin Susah Rekan Satu Tim?

Berikut ini adalah lima fakta Esmeralda Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Ternyata dia bisa bikin susah rekan satu tim sendiri!

Hero tank/mage pertama di Mobile Legends yaitu Esmeralda memiliki peluang besar untuk menjadi hero meta. Ia punya kemampuan yang unik dan mengerikan dengan area yang besar. Tapi, apa kamu tahu kalau Esmeralda menyimpan beberapa rahasia? Berikut ini adalah fakta Esmeralda Mobile Legends yang wajib kamu ketahui.

1. Hero Dengan Hybrid Damage

Sumber: YouTube/VY Gaming

Melihat deskripsi skill miliknya, Esmeralda menjadi hero pertama yang punya hybrid damage; baik pshysical maupun magical damage. Walaupun begitu, damage yang lebih dominan tentu saja magical damage mengingat ia seorang tank/mage.

Namun bukan berarti ia tidak bisa dengan build item physical gaes! Hal tersebut sangat memungkinkan walaupun kurang efektif dibandingkan dengan build magical.

2. Menyerap Segala Jenis Shield Musuh yang Ada Tanpa Terkecuali

Sumber: YouTube/VY Gaming

Sebagai seorang hero tank, Esmeralda menjadi hero paling unik karena ia bisa menyerap shield dari musuh dan menjadikannya milik sendiri. Fakta uniknya, semua shield yang ada pada musuh bakal terhisap tanpa terkecuali; mulai dari battle spell Aegis, item Athena’s Shield, skill pasif Lolita atau Johnson, sampai dengan serangan yang dihasilkan oleh Esmeralda sendiri.

Efek ini tentu membuat hero yang sangat membutuhkan shield bakal kewalahan menghadapi Esmeralda saat ia hadir di official server nantinya.

3. Astrologer Sebelum Eslora?

Sumber: Moonton

Di dalam kisahnya, Esmeralda disebut teringat dengan masa lalu astrologer sebelum dirinya. Di dalam kisahnya ini pun terhubung dengan masa lalu Khufra, seorang tirani yang mencoba menguasai Minos Labyrinth.

Kalau melihat kisah dari Khufra sendiri, disebutkan kalau ia dibantu oleh seorang penyihir misterius bernama Eslora yang membantu Khufra menjalankan misinya. Teringat dengan kisah tersebut, Esmeralda pun merasa sedih karena harus menyegel Khufra dan menjadi bukti kuat kalau Eslora adalah astrologer sebelum Esmeralda.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Bersiaplah, 8 Rework Hero Mobile Legends Ini Bakal Segera Hadir di Official Server!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}