Dunia Games

Build Vexana Mobile Legends Terbaik 2019, Buat Musuh Kewalahan Dari Awal Sampai Akhir!

Berikut ini adalah Build Vexana Mobile Legends Terbaik 2019 yang bisa bikin musuh kamu kewalahan dari awal sampai game selesai!

Sang ratu kegelapan Vexana merupakan hero mage Mobile Legends yang punya damage super besar sejak level awal. Areanya pun tidak main-main dan sangat mematikan di dalam game. Apalagi kalau sudah dibekali item ini, ia bakal jadi tambah seram! Penasaran apa saja? Simak build Vexana Mobile Legends terbaik 2019 berikut ini.

Demon Shoes/Arcane Boots

Sumber: in-game screenshot

Untuk item movement speed, Demon Shoes atau Arcane Boots bisa jadi pilihan terbaik tergantung dari prioritas buff kamu. Kalau kamu tidak mau pusing dengan mana yang gampang habis setelah banyak menggunakan skill, maka Demon Shoes adalah pilihannya karena MP kamu bakal terisi saat farming maupun mendapatkan kill atau assist.

Tapi kalau punya prioritas buff cukup tinggi, maka kamu bisa tinggalkan Demon Shoes dan beralih ke Arcane Boots untuk magic penetration yang lumayan besar di level awal.

Lightning Truncheon

Sumber: in-game screenshot

Sebagai item magic pertama, Lightning Truncheon sangat disarankan bagi Vexana. Tambahan magic damage-nya bakal memberikan damage tambahan, bahkan ketika musuh terkena ticker damage dari ultimate sekalipun selama item tidak cooldown.

Lightning Truncheon juga memberikan cooldown reduction yang lumayan sehingga Vexana bisa lebih sering menggunakan skill.

Concentrated Energy

Sumber: in-game screenshot

Hampir seluruh hero mage membutuhkan item ini, tak terkecuali Vexana. Spell vamp sebesar 25 persen sangatlah besar dan dapat membantu Vexana mengisi HP miliknya dengan cepat mengingat damage Vexana sangatlah besar. Selain itu, Concentrated Energy juga memberikan HP dan magic power dalam jumlah lumayan.

Bukan itu saja, Concentrated Energy juga bakal memulihkan HP Vexana sebesar 10 persen setiap kali membunuh satu hero yang bisa dibilang cukup mudah apabila seluruh skill-nya mengenai musuh.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Counter Khufra Mobile Legends, Buat Bolanya Jadi Gak Mantul-Mantul Lagi!