Dunia Games

Karakter Free Fire Hayato: Samurai Muda Berwajah 'Tamvan' yang Kuat Saat Berkorban

Karakter Free Fire Hayato dikatakan memiliki kemampuan peningkatan dengan mengorbankan darah miliknya. Tidak hanya itu, wajahnya juga ternyata tamvan!

Tepat pada tanggal 20 Maret 2019, Free Fire kedatangan karakter baru yang memiliki jiwa seorang samurai asli bernama Hayato setelah ebelumnya menghadirkan Moco sang peretas yang mampu menandai lawannya ketika terkena serangan darinya.

Hayato yang memiliki wajah tampan bukan cuma bertarung bermodal tampang saja, tapi dia juga punya skill unik. Yuk simak pembahasannya!

Hayato, Mengorbankan Darah demi Kekuatan

Garena Free Fire

Hayato merupakan seorang pria berusia 20 tahun yang berasal dari keluarga samurai legendaris. Sebagai anak satu-satunya, Hayato harus menanggung tradisi yang telah lama dimiliki oleh keluarga samurai, menjadi kepala keluarga dan membuat hidupnya terkekang.

Di sisi lain terus mengasah kemampuan dalam menjalankan kewajibannya mengubah Hayato menjadi seorang samurai kuat yang rela menyerahkan hidupnya demi meraih kemenangan.

Nah skill-nya ternyata berhubungan dengan cerita latar belakang tersebut. HP yang tipis biasanya merupakan bencana besar karena akan semakin mudah untuk terbunuh; tapi berbeda dengan Hayato yang malah membuatnya semakin kuat!

Dengan kemampuan seperti ini, apakah kalian masih berani mengajak Hayato berduel satu lawan satu?

Barbar demi Booyah!

Screenshot In-game

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Hayato memiliki skill pasif Bushido untuk meningkatkan damage yang ia hasilkan ketika darahnya menipis. Dengan kemampuannya ini, kalian yang hobi bermain barbar akan semakin dimanjakan, dong.

Tapi perlu kalian ingat bahwa kemampuannya akan menjadi pedang bermata dua. Jangan sampai karena kalian terlalu asyik menerima damage untuk mendapatkan efek pasif miliknya, terus tidak memperhatikan jumlah darah dan akhirnya malah mati!

Skill pasif Bushido akan bisa kalian rasakan apabila darah maksimal telah berkurang sebesar 10 persen. Untuk di level pertama, peningkatan damage yang akan kalian terima bertambah sebesar 7,5 persen dan bisa mencapai 10 persen jika sudah mencapai level maksimal.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Perih Banget! Berikut Daftar 7 Senjata Assault Rifle Tersakit di Free Fire

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}