Dunia Games

Nggak Bisa Diremehin, Inilah 5 Karakter Anime Botak yang Paling Jago Bertarung!

Jangan pikir karakter yang berkepala botak hanya menjadi bahan lelucon di anime. Karena 5 karakter botak anime ini jago bertarung! Mana jagoanmu?

Banyak karakter anime dengan gaya rambut keren memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi. Namun bagaimana dengan karakter yan tak berambut alias botak? Apakah itu berarti kebanyakan dari mereka lemah? Tidak, berikut ini adalah lima karakter anime botak yang jago bertarung!

5. Okisuke (Naruto Shippuden)

Okisuke merupakan seorang samurai yang berasal dari desa Besi. Ia juga menjadi tangan kanan dari Mifune, pemimpin dari desa Besi. Okisuke memiliki keahlian yang tinggi dan selalu menyelesaikan tiap misi yang diberikan kepadanya. Dengan menguasai bela diri Kenjutsu, Okisuke mampu membunuh pasukan Zetsu putih hanya dengan satu tebasan.

4. Jura Neekis (Fairy Tail)

Jura menjadi salah satu anggota dari 10 dewan penyihir di Fairy Tail. Ia terkenal sebagai pengguna ahli sihir tanah dan mendapat julukan 'Batu Besi Jura'. Walaupun memiliki energi sihir yang sangat besar, Jura sama sekali tak sombong dan punya sikap yang sangat sopan. Ini terlihat ketika ia memanggil siapapun dengan imbuhan '-dono' yang berarti 'Tuan', tidak peduli itu rekan atau lawan.

Tidak hanya itu, Jura juga memiliki tingkah yang cukup lucu. Ketika ada orang menyebutkan bahwa ia tak memiliki rambut, Jura akan mengeluarkan ekspresi kesal dan sedih.

3. Hanzo (Hunter x Hunter)

Hanzo merupakan ninja yang sangat ahli di Hunter x Hunter. Gon dan kawan-kawan bertemu dengannya ketika mengikuti ujian hunter. Pada babak final ujian hunter, Hanzo menjadi lawan Gon. Karena perbedaan kekuatan yang terlalu tinggi, Gon harus kalah dari ninja botak ini dengan kondisi lengan yang patah. Kemampuan bertarung tingkat tinggi Hanzo tersebut didapat karena ia sudah menjalani latihan yang keras sejak masih kecil.

Bahkan di umur yang masih belasan tahun, Hanzo sudah mendapat misi untuk membunuh seseorang. Selama 18 tahun, ninja botak ini tak pernah sekalipun bolos latihan.

Ingin melihat karakter anime botak lainnya dengan kemampuan jago dalam bertarung? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Nggak Kalah Keren, Begini Tampak Deku My Hero Academia Kalau Jadi Anime Jadul Tahun '90-an!