Dunia Games

State of Play, Acara Mirip Nintendo Direct Khusus untuk Sony PlayStation

Absen di E3 2019, Sony segera hadirkan program acara State of Play yang khusus membahas segala informasi terbaru miliknya.

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan akan meluncurkan program 'State of Play', sebuah program acara video rutin yang menampilkan kabar terbaru serta pengumuman penting mengenai dunia PlayStation.

Mengutip Gematsu.com, tidak butuh waktu lama sejak pernyataan tersebut dikeluarkan bagi para penggemar Sony untuk mengetahui rencana terbaru dari raksasa gaming itu untuk platform PlayStation miliknya. Rencana itu adalah dengan mengadakan sebuah program live stream mirip Nintendo Direct yang dinamakan State of Play, hanya saja kali ini tayangannya berupa siaran langsung. Meski demikian, VOD akan disediakan sesudahnya bagi yang tidak sempat menyaksikannya secara langsung.

Dunia Games

Pada State of Play, Sony akan mengumumkan berbagai macam kabar terbaru seputar PlayStation 4 dan juga PlayStation VR. Untuk tayangan perdananya, Sony akan menampilkan software yang akan datang untuk PS4 dan PSVR, trailer baru, pengumuman game baru, dan juga cuplikan gameplay baru.

Episode pertama akan tayang pada tanggal 25 Maret 2019 pukul 2:00 p.m. PT atau pukul 4 pagi tanggal 26 Maret 2019 waktu Jakarta Indonesia. Kalian bisa menyaksikan State of Play lewat YouTube, Twitch, Facebook atau Twitter. Kalian yang bisa bahasa Jepang dapat menyaksikan live streaming berbahasa Jepang lewat YouTube.

Sony menegaskan bahwa episode pertama 'baru permulaan' dan State of Play akan terus hadir disepanjang tahun dengan informasi produk terbaru serta pengumuman resmi dari Sony. Semakin menarik saja cara Sony memberikan informasi terbaru kepada para penggemarnya nih.

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Baca Juga >> Gara-Gara Jual Konsol dan Game Bajakan PS4, Sony Gugat Pria Ini dengan Kerugian Senilai 287 Juta!

Sumber gambar utama: Dunia Games

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}