Dunia Games

Lima Fakta Langris Vaude di Black Clover, Pengguna Sihir Ruang yang Sangat Berbahaya!

Langris Vaude menjadi salah satu karakter paling berbahaya di Black Clover karena sihirnya yang mampu menghapus ruang. Inilah 5 fakta tentangnya!

Di anime Black Clover episode 75 kemarin, kita sudah melihat betapa mengerikannya sihir dari Langris Vaude yang bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Seperti apa sih sosok yang terlihat berbahaya ini? Inilah 5 fakta Langris Vaude yang mungkin perlu kalian tahu!

5. Wakil Kapten Squad Golden Dawn

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Dianggap sebagai ksatria sihir dengan kemampuan yang sangat tinggi membuat Langris diangkat sebagai wakil kapten Golden Dawn. Sihir yang sangat berbahaya membuatnya sangat membantu sebagai rekan. Namun bagaimana jika ia seorang lawan? Jangan coba-coba untuk melawannya jika tak ingin dilenyapkan.

4. Memiliki Sifat Pendendam

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Langris berasal dari keluarga bangsawan, Vaude bersama dengan Finral Roulacase. Ia memiliki sifat pendendam, terutama pada kakaknya, Finral. Sifat Finral yang baik hati membuatnya sering mendapat pujian dari banyak orang. Hal ini membuat Langris ini dan ingin menghabisi Finral suatu saat nanti. Pada akhirnya mereka memang akan saling berhadapan di pertarungan seleksi Royal Knight.

3. Sihir yang Berlawanan dengan Finral

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Langris dan Finral sama-sama pengguna sihir ruang. Yang membedakan keduanya adalah kegunaan sihir mereka. Finral mampu memindahkan objek apapun lewat portal ruang yang ia buka. Syarat untuk bisa menggunakannya adalah Finral harus terlebih dahulu pernah melihat tempat tujuannya.

Sedangkan sihir ruang yang dimiliki Langris bisa memindahkan apapun yang ia hendaki ke ruang lain. Dengan kata lain, sihirnya mampu menghapus keberadaan apapun, termasuk seseorang. Inilah yang membuat Langris sangat berbahaya sebagai penyihir.

Ingin melihat fakta Langris Vaude lainnya di Black Clover? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kok Cuma Asta? 5 Karakter Black Clover Ini Juga Pantas Hadir di Jump Force Sebagai DLC

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}