Dunia Games

Lima Hero Mobile Legends yang Terlahir OP, Martis Udah Gak Termasuk?

Berikut ini adalah kelima hero Mobile Legends yang sudah terlahir OP sejak awal dirilis sampai sekarang. Sayangnya, Martis sudah tidak termasuk gaes!

Beberapa hero Mobile Legends ada yang dirancang sebagai monster di dalam teamfight, ganking, atau sekadar support. Tapi ada juga hero yang sejak awal dirilis memang terlahir untuk jadi OP alias overpowered jika melihat meta saat ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kimmy

Sumber: Moonton

Kemampuannya yang unik membuat Kimmy sangat digemari oleh para pemain. Selain punya magic damage cukup tinggi, ia juga dibekali physical damage bertubi-tubi dari basic attack-nya. Kimmy juga mendapatkan banyak keuntungan ketika membeli item physical damage maupun magical damage.

Sayangnya, Kimmy tidak bisa memilih target sehingga kamu harus bermain dua analog sekaligus; untuk bergerak dan menembak. Walau begitu, kelebihannya tersebut malah membuatnya jadi sangat OP walau sudah di-nerf perlahan-lahan.

2. Harith

Sumber: Moonton

Di kelas hero mage, Harith berada di barisan yang sama dengan Harley dalam hal kabur maupun masuk ke dalam teamfight. Chrono Dash miliknya membuatnya dapat berpindah tempat sangat cepat dan mendapatkan pengurangan cooldown apabila menggunakan basic attack setelahnya.

Efek basic attack setelah Chrono Dash pun bisa menghasilkan critical damage yang sangat tinggi apabila kamu membeli item Berserker’s Fury. Cooldown skill-nya juga jadi berkurang jauh apabila berada di area Zaman Force dan membuatnya jadi sulit dibunuh karena sangat lincah dan sakit.

3. Lunox

Sumber: Moonton

Hero mage dengan dua kepribadian ini punya total 4 skill aktif, namun 2 skill miliknya tersebut share cooldown sehingga tidak bisa digunakan bersamaan. Lunox juga punya dua mode yang membuatnya bisa sesuka hati berubah menjadi mage sekaligus tank, atau hero mage yang bisa membunuh musuh dengan cepat, bahkan hero tank sekalipun.

Meskipun tidak mendapatkan keuntungan dari cooldown reduction, Lunox bisa mengubahnya menjadi defense atau magic penetration tergantung dari modenya. Apabila sudah di mode chaos dan menggunakan ultimate, ia bisa melakukan spam Chaos Assault yang ikut memberikan damage dari max HP.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Wajib Punya! Inilah 5 Alasan Kenapa Rework Chang'e Mobile Legends Harus Kamu Beli!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}