Dunia Games

Lima Fakta Nero di Black Clover, Burung Anti Sihir yang Sering Mendatangi Asta!

Burung anti sihir yang kerap mengganggu Asta ini memiliki fakta yang mungkin tak kalian sadari. Berikut 5 fakta Nero di Black Clover!

Di Black Clover terdapat burung anti sihir, mereka menyukai penyihir yang jumlah mana-nya sedikit. Semakin seidkit mana mereka akan semakin disukai burung anti sihir. Ada satu burung anti sihir yang bernama Nero dan sering mendatangi Asta, orang yang sama sekali tak memiliki sihir. Walaupun hanya seekor burung anti sihir, Nero termasuk salah satu tokoh penting di Black Clover. Inilah 5 fakta Nero di Black Clover yang perlu kalian tahu!

5. Ketertarikannya pada Asta

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Tidak seperti burung anti sihir lainnya yang mendekati beberapa orang berbeda, Nero hanya tertarik pada Asta. Memang Asta sama sekali tak memiliki sihir sehingga burung anti sihir pasti sangat suka kepadanya. Namun dari banyaknya burung anti sihir, hanya Nero yang selalu menempel pada Asta sejak pertama bertemu di ujian Ksatria Sihir.

4. Membantu Asta

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Kebanyakan burung anti sihir biasanya hanya mengganggu orang dengan mana rendah. Namun Nero tak bertingkah seperti itu, ia lebih pantas dibilang tertarik dengan Asta dibanding ingin mengganggunya. Ini dibuktikan ketika Nero bersembunyi di dalam baju Asta selama berhari-hari dan baru keluar saat Asta mendapatkan misi pertamanya.

Nero juga pernah membantu Asta dengan membawakannya batu sihir di kuil bawah laut sehingga misi yang diberikan ke mereka sukses.

3. Berbeda dengan Kebanyakan Burung Anti Sihir

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Salah satu hal yang unik dari Nero adalah ia memiliki fisik yang berbeda dengan kebanyakan burung anti sihir lainnya. Hal paling mencolok yang membedakan Nero dengan burung lainnya adalah dua jambul di kepalanya. Tidak hanya itu, dua bulu ekornya juga memiliki ujung yang runcing. Apa ini berarti Nero bukan burung anti sihir biasa?

Ingin melihat fakta Nero di Black Clover lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori Black Clover: Apakah Asta atau Yuno yang Pada Akhirnya Akan Menjadi Pahlawan Sebenarnya di Black Clover?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}