Dunia Games

Guide Mobile Legends - Build Yun Zhao Terbaik, Jadilah Pendekar Tak Terkalahkan!

Jadilah pendekar Mobile Legends yang tidak terkalahkan dengan Build Yun Zhao dari DuniaGames yang satu ini!

Sumber: Gamefaqs.com

 

Guide Mobile Legends dari DuniaGames berlanjut ke Build Yun Zhao si pendekar bertombak, setelah kemarin kita membahas Build Saber. Saat ini kita akan bahas mengenai Build Yun Zhao, nah disini kamu harus ingat role-mu bukanlah sebagai tank, tetapi menghabisi carry dan melumpuhkan tim lawan.

Build kali ini akan membuat kamu menjadi ancaman sangat berbahaya untuk Hero ber-HP kecil dan memungkinkanmu hampir selalu menang dalam pertempuran 1 vs 1. Jangan lupa juga untuk berada di dekat lawan saat mau memakai Ultimate, supaya skillmu tidak terbuang sia-sia. Nah, berikut ini adalah gambaran skill yang dimiliki oleh Yun Zhao.

 

Attack

Sumber: Moonton

 

  • Tooth of Greed: +75 Physical Attack / 25% Lifesteal / Frenzy, saat HP di bawah 20% mendapat 10% physical lifesteal
  • Blade of Despair: +130 Physical Attack / +25% Attack Speed / +10% Critical Strike Chance / Despair, memberi damage tambahan 15% jika musuh kena efek seperti stun, transformed, disabled, dan lainnya.

Tooth of Greed berguna agar kamu bisa terus melakukan laning dan memberi damage tambahan pada Ultimate. Sementara critical dari Blade of Despair sangat bermanfaat pada late game.

 

Movement

Sumber: Moonton

 

  • Swift Boots – 15% Attack Speed / 40 Movement speed.

Swift Boots cocok dibeli sebagai Gear kedua agar bisa mengganggu dan mengejar laner lawan berkat kecepatan yang lebih tinggi.

 

Baca Juga:

>> 6 Tips Mobile Legends yang Harus Dihafal Para Newbie!

 

Defense

Sumber: Moonton

 

  • BruteForce Breastplate: +770 HP / +40 Armor / Unique Passive, menyerang lawan menambah 2% kecepatan jalan dan 3% physical attack. Efek berlangsung selama 4detik dan bisa di-stack sebanyak 4 kali.
  • Cursed Helmet: +920 HP / +50 Magic Resistance / Unique Passive, memberikan damage 2% dari HP-mu sendiri yang diubah menjadi magic damage ke musuh di sekitar selama beberapa detik.
  • Demon’s Advent: +920 HP / +54 Armor / Deter, saat diserang Hero lawan attack power mereka berkurang 4%. Efek bertahan 2x dan bisa di-stack hingga 3 kali.

Tingkatkan armor dan magic resist dengan Bruteforce Breastplate dan Cursed Helmet. Jika musuh mempunyai Hero dengan physical damage tinggi maka ambil Breastplate terlebih dahulu, ambil Cursed Helmet jika tidak.

 

Sumber: Progamersonline.com

 

FANPAGE: facebook.com/duniagames
INSTAGRAM: instagram.com/duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}