Dunia Games

Lore Dota 2: Chaos Knight, Petarung Ribuan Pertarungan, Fundamental Kekacauan

Jika ada kekacauan di dunia Dota 2, maka Chaos Knight bisa dibilang fundamental alias sumber dari semua kekacauan. Penasaran dengan kisahnya? Simak!

Sumber gambar utama: reddit.com

Lore Dota 2 kali ini akan membahas sang Chaos Knight, Ksatria pengacau yang bisa dengan mudah mengacak-acak formasi pertahanan pasukan dan koyak bangunan dengan mudah. Ternyata dia adalah salah satu dari makhluk purba dengan kekuatan besar yang disebut sebagai Fundamentals! Penasaran? Yuk simak lore-nya berikut ini.

Chaos Knight adalah veteran dari banyak pertarungan yang tak terhitung di ribuan dimensi dunia, Chaos Knight berkeliling dunia mulai dari tanah tertinggi tempat di mana fundamental hukum alam semesta ditemukan.

Dari semua mahkluk purba yang disebut sebagai Fundamentals, Chaos Knight bisa dibilang yang paling tua dan paling tak kenal lelah, tanpa henti mencari sosok yang ia ketahui sebagai The Light. Alasan pencariannya karena dahulu The Light kabur dari tempat di mana para Fundamentals tinggal, mengkhianati First Covenant, dan merusak harmoni pada zaman tersebut.

 

Sumber: sdeerwallpaper.com

 

Kini sang Chaos Knight masih terus mencari dari satu dataran ke dataran lainnya, dan memusnahkan cahaya dimanapun ia menemukannya, tapi belum berhasil menghancurkan The Light. Ribuan kali Chaos Knight hampir mencium keberadaan sang sumber cahaya, namun ia selalu saja tergelincir ke dataran lain hanya untuk membuat ia memulai kembali pencariannya.

Bersama dengan Armageddon, kuda tempur kesayangannya, Chaos Knight mengarungi petarungan dengan kegilaannya, dengan menarik kekuatan dari kekacauan yang ada di alam semesta.

Chaos Knight kadang bisa memanggil versi lain dirinya dari alam lain untuk membantunya dalam pertarungan. Dan bersama-sama, mereka menunggangi Armageddon menuju pertarungan, membuat ia tak terhentikan layaknya kekuatan alam.

 

Sumber: dotafire.com

 

Chaos Knight bersumpah akan terus membuat kekacauan di dunia, hanya jika cahaya terakhir di dunia, maka ia baru akan berhenti membuat kekacauan, dan merasa terpuaskan karena pencariannya berakhir. Ke manapun Chaos Knight menunggangi kuda perangnya, kematian pun akan segera mengikuti.

Dunia di Dota 2 sendiri mengenal sosok Fundamentals tersebut sebagai sesosok mahkluk purba dengan kekuatan yang maha dahsyat. Ada beberapa referensi yang mengatakan The Light yang dicari oleh sang Chaos Knight adalah Ezalor, Keeper of the Light. Dua entitas tersebut sudah sejak lama kucing-kucingan, semenjak Ezalor meninggalkan dunia para Fundamentals dan menimbulkan kekacauan pada kedamaian dunia.

 

Apakah Ezalor benar sesosok The Light yang selama ini dicari-cari oleh Chaos Knight?

 

Kekuatannya yang dapat berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain, memanipulasi dimensi menghasilkan skill-skill miliknya seperti Reality Rift yang memanfaatkan kekuatan Chaos Knight yang bisa pindah dari satu dimensi ke dimensi lain, atau Phantasm yang memanfaatkan kekuatan manipulasi dimensi miliknya dan mengambil cerminan dirinya dari pertarungan yang pernah ia jalani di dimensi lain.

Bagaimana? Masih penasaran dengan lore hero yang satu ini? Simak terus duniagames.co.id untuk lanjutan kisah sang Chaos Knight.

 

Baca Juga:

>> Lore Dota 2: Chaos Knight Bagian 2, Siapakah Sosok The Light yang Selama Ini Dicari?

 

FANPAGE: facebook.com/duniagames
INSTAGRAM: instagram.com/duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}