Dunia Games

Sutradara Sebut Teori Penggemar Seputar Avengers: Endgame Ternyata Tidak Ada yang Tepat

Waduh, teori penggemar soal Avengers: Endgame ternyata salah semua nih!

Menjelang pemutaran film Avengers: Endgame, teori penggemar mengenai film garapan duo sutradara Russo tersebut semakin berkembang. Melihat hal tersebut sang sutradara hanya tersenyum dan menampik kalau semua teori dari para penggemar tersebut tidak tepat.

Mengutip Pursuenews.com, lewat wawancara dengan Jake Hamilton yang diunggah ke akun YouTube-nya, Joe dan Anthony sadar, begitu banyak teori fans soal kisah para superhero Marvel ini di internet. Sebagian terasa terlalu liar, namun sebagian memang diakui punya kemiripan.

screenrant.com

"Fans sangat antusias, karena mereka sudah tumbuh bersama para karakter ini sejak lama. Mereka memainkan imajinasi untuk menebak-nebak ke mana arah cerita ini. Kadang-kadang imajinasi mereka liar, kadang-kadang agak mirip dengan apa yang akan terjadi," ucap Anthony merespons pertanyaan tersebut.

Walau begitu, menurut Russo, belum ada teori yang benar-benar dekat dengan cerita asli yang mereka buat. Beberapa memang mirip, tapi masih tidak tepat.

"Tapi begini, tak ada yang benar-benar sedekat itu (dengan cerita aslinya). Mungkin agak mirip, tapi tidak benar-benar tepat sedekat itu," tambahnya.

screenrant.com

Kedua sutradara ini juga sangat suka menambahkan elemen kejutan di setiap cerita. Terkadang teori yang telah beredar hampir mirip dengan apa yang disajikan oleh kedua sutradara ini. Karenanya, mereka selalu berusaha menampilkan cerita yang tak biasa.

Hal ini dilakukannya lewat beberapa film yang telah digarapnya, seperti seperti memecah Avengers, membuat pria baik jadi jahat di Winter Soldier, hingga kepergian sebagian superhero.

Jadi apakah teori kamu selama ini benar? Tunggu saja perilisan Avengers: Endgame pada akhir bulan April 2019 mendatang ya gaes. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar film lainnya.

Baca Juga >> Ini Dia 7 Superhero Marvel yang akan Mengalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Sumber gambar utama: screenrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}