Dunia Games

Lima Fakta William Vengeance, Kapten Golden Dawn yang Bijaksana di Black Clover!

Golden Dawn menjadi divisi yang terbaik di Kerajaan Clover dengan William Vengeance sebagai kaptennya. Berikut 5 fakta menarik tentangnya!

Golden Dawn menjadi divisi yang terbaik di Kerajaan Clover dengan William Vengeance sebagai kaptennya. Di divisi ini juga rival Asta, Yuno berada. Bisa menjadi Kapten dari divisi terbaik di Kerajaan Clover, pastinya William bukanlah orang biasa. Berikut 5 fakta William Vengeance yang perlu kalian tahu di Black Clover!

5. Masa Lalu yang Kelam

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

William berasal dari keluarga bangsawan, namun ia berbeda dengan yang lainnya. Walaupun keturunan bangsawan, hidupnya sudah menderita sejak kecil. William sering dikucilkan keluarganya sejak kecil karena wajahnya yang buruk. Terlihat seperti ada luka bakar di setengah wajahnya. Karena itulah William selalu mengenakan sebuah topeng untuk menutupi wajah itu. Namun sebenarnya itu adalah tanda lahirnya karena William sendiri yang mengatakan kalau ia terlahir dengan wajah itu.

4. Hadiah dari Julius

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Sang Kaisar Sihir, Julius Novachrono yang masih menjadi Kapten Kaisar Sihir bertemu dengan William yang berumur 9 tahun. Pada waktu itu Julius sudah mengajak William untuk bergabung menjadi Ksatria Sihir, namun berhubung umurnya yang belum mencukupi ia harus menunggu terlebih dahulu. Sebelum William bergabung menjadi Kstria Sihir, ia tak yakin karena wajahnya yang buruk.

Namun Julius memotivasinya dengan memberikan hadiah sebuah topeng jika ia mau bergabung. Akhirnya sekarang William berhasil menjadi Kapten di divisi terbaik Kerajaan Clover dengan mengenakan topeng yang diberikan Julius.

3. Grimoire Milik William

Yuki Tabata/Shueisha/TV Tokyo

Tidak seperti si jenius Yuno yang memiliki Grimoire dengan 4 buah clover, Grimoire William hanya memiliki 3 clover. Walaupun begitu, ia berhasil membuktikan kemampuannya hingga sampai sejauh ini. Umur William saat ini adalah 26 tahun, setahun lebih tua dari Yami.

Ingin melihat fakta William Vengeance lainnya di Black Clover? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Persamaan yang Dimiliki Kirsch Vermilion di Black Clover dengan Kuchiki Byakuya di Bleach!