Dunia Games

Perkenalkan Brawler, Hero Baru AOV yang Punya Potensi 'Besar'

Arena of Valor kembali kedatangan hero baru bernama Brawler yang punya potensi besar di saat teamfight. Penasaran dengan kemampuannya? Yuk simak!

Setelah merilis Hanzo pada tiga minggu yang lalu, kali ini Arena of Valor kembali mendatangkan hero cantik bernama Brawler yang mirip seperti Monk pada di Ragnarok M. Brawler sendiri memiliki skill set yang diadaptasi dari Dharma, salah satu hero yang ada di King of Glory -- AOV versi Tiongkok.

Youtube.com/Kurohiko

Jika dilihat dari karakteristiknya, Brawler merupakan seorang warrior yang memiliki kemampuan escape cukup tinggi dan crowd control yang mengganggu. Satu hal yang membuat Brawler begitu menarik adalah desain karakternya yang begitu menggoda.

Pukul dan Ganggu Formasi Tim Musuh

Youtube.com/Kurohiko

Brawler merupakan warrior bertipe melee yang memiliki kemampuan cukup bagus dalam mengganggu formasi tim musuh. Berbicara tentang damage, hero ini tidak bisa begitu diandalkan. Alhasil membeli item armor akan sangat bagus untuk memaksimalkan kemampuannya di saat teamfight.

Sayangnya hero ini memiliki bar mana yang membuatnya tidak bisa melakukan spam skill secara terus-menerus. Jadi kamu harus berhati-hati dalam mengeluarkan skill, terutama jika menaruh hero ini di dalam lane.

Keluarkan Skill untuk Menjadi Tank - Pasif

Youtube.com/Kurohiko

Brawler memiliki dua efek pasif. Untuk pasif yang pertama, Brawler akan mendapatkan stack defense tambahan sebesar 80 persen. Stack ini akan terlihat di bawah kaki Brawler dan akan terus bertambah jika ia menggunakan skill-skill miliknya -- maksimal tiga stack dan bertahan lima detik.

Youtube.com/Kurohiko

Pasif yang kedua adalah tambahan attack speed, attack damage, serta HP recovery untuk dua sampai tiga serangan pertama setelah ia menggunakan skill miliknya.

Maju dan Angkat Musuhnya! - Skill 1

Youtube.com/Kurohiko

Brawler melakukan dash kedepan dengan jarak yang cukup jauh dan memberikan efek knock up ke musuh. Skill ini juga bisa kamu gunakan untuk kabur dan dapat menembus tembok. Sayang skill ini memiliki cooldown yang terbilang lama, yaitu 7 detik.

Lanjut ke halaman dua

Baca Juga >> MOBA Kok Boyband? Perkenalkan Enzo, Hero Baru AOV yang Mirip Artis Korea

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}